• Berita Terbaru

    June 08, 2018

    elnusanews/com , June 08, 2018

    Libur Lebaran, Bapenda Layani WP melalui Online SMS Banking BSG ATM

    Kepala Bapenda Sulut Olvie Atteng.
    SULUT,Elnusanews - Libur Lebaran dan cuti bersama bagi aparatur sipil negara (ASN) terhitung mulai, Senin (11/6/2018) pekan depan. Pelayanan Badan Pendapatan Daerah Sulut (Bapenda) dipastikan akan ditutup sementara bahkan tidak ada pelayanan kepada wajib pajak yang akan membayar pajak kendaraan bemotor selama libur lebaran.
    Menanggapi hal ini Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulut Olvie Atteng menegaskan terkait dengan pelayanan kepada wajib pajak (WP)
    kini pembayaran Samsat lebih mudah dengan BSGatm, pengurusan perpanjangan STNK tidak lagi merepotkan.
    "Karena pelayanan pembayaran pajak STNK dapat dilakukan melalui transaksi elektronik BSGatm. Sistem online dan SMS Banking melalui bank SulutGo (BSGatm)," tegasnya kepada elnusanews.com, Jumat (8/6/2018).
    Olvie Atteng menyebutkan dengan adanya layanan sistem online dan SMS banking BSGatm, masyarakat wajib pajak tidak perlu lagi mengorbankan waktu untuk mendatangi kantor Samsat, dengan mengantri berjam-jam, serta dapat menghindari calo yang menawarkan pengurusan STNK dengan meminta bayaran tinggi.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Libur Lebaran, Bapenda Layani WP melalui Online SMS Banking BSG ATM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top