• Berita Terbaru

    June 26, 2018

    Elnusa News June 26, 2018

    Deslie Sumampouw Jabat Ketua KPU Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Ketua KPU RI Arif Budiman secara resmi melantik tiga Komisioner KPU Bitung Deslie Sumampouw, Idhli Ramadhiani Fitria dan Syarifudin Hasan, Selasa (26/6/2018) pukul 03.30 Wita.

    Pelantikan yang dilangsungkan di Grand Clarion Hotel dan Convention Makasar Sulsel itu, diikuti 103 anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten/kota lainnya yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara periode 2018-2023.

    Sementara itu, KPU Bitung, Deslie Sumampouw kepada wartawan mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh KPU RI.

    "Tentunya amanah ini akan kami jalankan sesuai dengan tugas dan tanggungjawab kami mengawal jalannya penyelenggaraan pemilu,"ucap Deslie didampingi dua komisioner lainnya Syarifudin Hasan dan Idhli Ramadhiani Fitria.

    Diungkapkan pula, mereka telah membagi tugas sesuai usulan divisi yang terbagi atas Devisi Teknis dan Parmas, Devisi Hukum Anggaran Logistik dan Pengawasan serta Divisi Perencanaan Data dan SDM.

    Seperti diketahui untuk Propinsi Sulut ada 7 kabupaten/kota Komisioner KPU yang dilantik secara bersama, masing masing Manado, Bitung, Tomohon, Minahasa, Minut, Bolsel dan Boltim.(hry)

    1. Divisi Teknis dan Parmas:
    – Ketua Deslie Sumampouw.
    – Wakil Ketua Idhli Ramadhiani Fitria.

    2. Devisi Hukum Anggaran Logistik dan Pengawasan:
    – Ketua Syarifudin Hasan.
    – Wakil Ketua Deslie Sumampouw.

    3. Divisi Perencanaan Data dan SDM
    – Ketua Idhli Ramadhiani Fitria.
    – Wakil Ketua Syarifudin Hasan.

    SUMBER: KPU Kota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Deslie Sumampouw Jabat Ketua KPU Bitung Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top