• Berita Terbaru

    June 29, 2018

    Elnusa News June 29, 2018

    BAMAG MINSEL Kukuhkan Pengurus Kecamatan Tompasobaru, Jerry Poli Sebagai Ketua

    MINSEL, Elnusanews- Mengawali tugas kerja yang baru sebagai pimpinan pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2018-2023, langsung bergerak turun membentuk pengurus BAMAG setiap Kecamatan.

    Pembentukan BAMAG disetiap Kecamatan merupakan program kerja pertama/awal yang telah disusun pimpinan dan anggota Kabupaten Minahasa Selatan untuk membantu/mempermudah tugas pelayanan, dalam menjalin koordinasi setiap golongan gereja yang fungsinya sebagai satu wadah.

    Setelah terbentuknya seluruh pengurus BAMAG di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, langkah selanjutnya akan membuat monumen/tugu perdamaian di Kecamatan Tompasobaru.

    Adapun Monumen /Tugu perdamaian ini dimaksudkan sebagai simbol pemersatu semua golongan baik gereja maupun agama, selanjutnya membantu setiap Masjid maupun Gereja dalam pembangunan di Kecamatan Tompasobaru dan Kecamatan lainnya.

    "Ketika program kerja ini terlaksana dengan baik harapan bahkan cita-cita kami, Kabupaten Minahasa Selatan akan mendapatkan penghargaan Harmony Award" ucap Ketua BAMAG Minahasa Selatan Pdt. Defris Porayow yang didampingi Sekretaris Pdt. Rody Minggu dan Bendahara Pdt. Stin Rumondor.

    Rapat Koordinasi Badan Musyawarah Antar Gereja yang berlangsung di Desa Karowa pada, Jumat 29 Juni 2018 akhirnya mengukuhkan pengurus BAMAG Kecamatan Tompasobaru Pdt. Jerry Poli Gembala Sidang Jemaat GPdI Elshadai Lindangan sebagai Ketua yang disaksikan oleh Kakanmenag Minahasa Selatan Jans Rumondor, unsur Forpimka, Pimpinan Gereja serta Kumtua se Kecamatan.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BAMAG MINSEL Kukuhkan Pengurus Kecamatan Tompasobaru, Jerry Poli Sebagai Ketua Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top