• Berita Terbaru

    August 11, 2018

    Elnusa News August 11, 2018

    Pameran TIFF Ke Delapan Ramai Dikunjungi Masyarakat

    Tomohon, elnusanews - Animo masyarakat terhadap Pameran dalam rangka Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) cukup tinggi. Hal itu terlihat dari pengunjung yang datang  sejak pameran tersebut dibuka oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Pameran yang digelar sejak tanggal 7 Agustus 2018 itu dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya masuk (gratis).

    Antusiasme masyarakat datang dari berbagai kalangan. Pengunjung yang datang ke pameran tersebut tidak hanya dari kalangan pelajar, melainkan juga dari berbagai kalangan.

    Salah satu pengunjung pameran, Hesty Langingi, asal Kota Tomohon yang datang berkunjung pada 11/8/2018 malam mengatakan, kehadiran dirinya beserta keluarga kecilnya untuk melihat apa -apa saja yang dipamerkan pada TIFF ke delapan ini.

    “selama mengelilingi pameran saya tertarik dengan sofenir-sofenir dipamerkan tadi. Semacam tempurung yang diukir berbentuk tarian cakalele, ada juga yang bertuliskan I Love Tomohon dan lain-lain. ini sangat bagus, Tentunya pengunjung pameran yang dari luar bisa tau bahwa tomohon ada apa saja.” Jelas Hesty yang sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga.

    Sementara, terpantau pameran TIFF tahun ini memamerkan kreatifitas masyarakat dan untuk meramaikan suasana pameran tersebut, digelar tari-tarian daerah seperti tarian maengket serta sejumlah kegiatan lainnya.

    Diketahui paameran masih akan berlangsung selama beberapa hari kedepan.


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pameran TIFF Ke Delapan Ramai Dikunjungi Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top