• Berita Terbaru

    August 22, 2018

    elnusanews/com August 22, 2018

    Wakili Walikota Tomohon, Sekot Lolowang Serahkan Hewan Qurban Di Hari Raya Idul Adha

    MINAHASA, Elnusanews - Mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menyerahakan satu ekor sapi sebagai hewan qurban untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1439H, Rabu 22/8/2018.

    Penyerahan berlangsung di Mesjid Nurul Iman Kelurahan Kampung Jawa Tomohon disaksikan oleh Kepala Kantor Agama Kota Tomohon Pendeta Simon Rawis SPak MPak, Khotib Dr Ahmad Rajavi MHI, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Ketua Badan Masjid Nurul Iman Bapak Agus Saleh SPd, Imam Masjid Nurul Iman Bapak Suharto Abusalam, serta para jamaah yang hadir.

    Lolowang dikesempatan tersebut mengatakan Toleransi umat beragama di Kota Tomohon terjalin dengan baik, karena perbedaan itu indah seperti juga taman bunga yang memiliki berbagai warna yang saling menghiasi hal inilah yang kita rasakan sebagai masyarakat.

    “Perbedaan ini yang perlu dirajut terus untuk tetap menjaga stabilitas yang ada. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Islam di Kota Tomohon.” Pungkasnya.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Walikota Tomohon, Sekot Lolowang Serahkan Hewan Qurban Di Hari Raya Idul Adha Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top