• Berita Terbaru

    August 31, 2018

    elnusanews/com August 31, 2018

    Kejuaraan Liga Pelajar Di Tomohon Resmi Bergulir

    TOMOHON, Elnusanews - Kejuaraan liga pelajar di Kota Tomohon resmi digulirkan, Kamis 30/8/2018. Pembukaan liga pelajar SD dan SMP se-Kota Tomohon tahun 2018 dilakukan oleh Wali Kota Tomohon diwakili oleh Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan.

    Diawali dengan laporan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Toar Pandeirot, S.Pd. MM yang menjelaskan bahwa liga pelajar ini diikuti oleh 64 SD dan 22 SMP dimana cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain bolavoli, bulutangkis, tenis meja dan atletik.

    “Tempat pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di kompleks stadion Babe Palar Tomohon dan lapangan bulutangkis di rumah dinas Walikota Tomohon.” Ujarnya.

    Sementara Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat membacakan sambutan tertulis Wali Kota Tomohon mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon akan senantiasa memberikan dukungan untuk mengembangkan olahraga di Kota Tomohon.

    “Banyak hal dan manfaat dapat diperoleh dari kegiatan liga pelajar ini baik untuk pribadi atlit itu sendiri, sekolah, terutama bagi kemajuan pembangunan daerah dan bangsa khususnya Kota Tomohon.”ujar SAS.

    Lanjut dikatakannya, digelarnya kegiatan ini untuk dapat melahirkan bibit-bibit olahragawan berbakat untuk dapat berprestasi baik di tingkat regional, nasional bahkan internasional, dengan tujuan untuk menjadikan seorang atlit yang profesional yang ada di Kota Tomohon.

    Turut hadir dalam acara pembukaan ini Para Kepala sekolah dan Guru- Guru SD dan SMP beserta para siswa peserta liga pelajar SD dan SMP se- Kota Tomohon.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejuaraan Liga Pelajar Di Tomohon Resmi Bergulir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top