• Berita Terbaru

    August 17, 2018

    elnusanews/com , August 17, 2018

    Bupati Tetty Paruntu Irup HUT Proklamasi RI Ke-73

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Detik-detik Proklamasi RI Ke-73 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati pada, 17 Agustus 2018.

    Pihak TNI, POLRI, Satpol-PP, ASN serta siswa SD maupun SMP turut ambil bagian saat upacara berlangsung.

    Upacara bendera yang dilakukan saat ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Pemerintah dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan atas jasa para pejuang sehingga meraih kemerdekaan.
    Usai upacara dilaksanakan, kegiatan terakhir diisi dengan Drama kolosal dari TNI bersama Karang Taruna yang disaksikan Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, Sekdakab Drs. Danny Rindengan MSi, Unsur Forkopimda, Pejabat Esalon II dan III serta pegawai dan staf. 

    Usai upacara dilaksanakan, kegiatan terakhir diisi dengan Drama kolosal dari TNI bersama Karang Taruna yang disaksikan Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, Sekdakab Drs. Danny Rindengan MSi, Unsur Forkopimda, Pimpinan dan anggota DPRD, LVRI, Tomas, Toga, Pejabat Esalon II dan III serta pegawai dan staf.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty Paruntu Irup HUT Proklamasi RI Ke-73 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top