• Berita Terbaru

    August 21, 2018

    Raka Kasim August 21, 2018

    Reses Di Tingkulu, Andrei Angouw Terima Aspirasi Pembangunan Talud dan Revitalisasi LPJ



    DEPROV, Elnusanews - Warga Lingkungan VII dan VIII Kelurahan Teling Tingkulu, mengeluhkan tanggul yang  ada di wilayah tersebut yang apabila musim hujan tiba sering terjadi banjir. 

    Hal ini disampaikan salah satu warga yakni Rolly Rompas, saat Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw melaksanakan kegiatan reses II tahun 2018 di wilayah tersebut, Selasa (21/08) malam. 

    "Kami selaku warga meminta agar talud yang berada disebelah gereja kiranya ditambah ketinggiannya, sebab kalau hujan tiba daerah kami sering kebanjiran," ungkap Rolly.


    Tak hanya mengeluhkan permasalahan talud, salah satu warga lainnya yakni Norma Lembong, juga mengeluhkan revitalisasi kembali Lampu Penerangan Jalan (LPJ) yang sudah tidak menyala lagi

    "Kiranya pemerintah dapat memperhatikan lagi lampu jalan yang sudah banyak padam," papar Norma. 

    Selain itu, Norma juga meminta jalan setapak yang ada dia lingkungan VII dapat diperbaiki karena keadaannya jalan tersebut memprihatinkan. 

    Menanggapi keluhan dari masyarakat tersebut, Politisi Partai PDI Perjuangan ini berjanji akan menindaklanjuyi permasalahan tersebut dengan dinas terkait. 

    "Aspirasi ini akan saya tampung danj akan saya tindaklanjuti segera dengan dinas terkait," tandas Angouw. 

    Diketahui, beberapa aspirasi dari masyarakat yang ditampung saat reses yang lalu saat ini sudah terealisasi. (RaKa) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Di Tingkulu, Andrei Angouw Terima Aspirasi Pembangunan Talud dan Revitalisasi LPJ Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top