• Berita Terbaru

    August 24, 2018

    Elnusa News August 24, 2018

    Terpilih Secara Demokrasi, Douglas Panit Siap Majukan PWI MINSEL Sebagai "MAHKOTA"

    MINSEL,Elnusanews - Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Periode 2018-2021 resmi terbentuk.

    Konferensi I PWI Kabupaten Minahasa Selatan ini dipimpin oleh Ketua PWI Sulut Drs. Voucke Lontaan.

    Dalam hal ini bung Douglas Panit terpilih melalui pemilihan demokrasi yang dipercayakan menempati posisi Ketua melalui Konferensi I PWI Minahasa Selatan yang di gelar di Kantor PWI Sulut pada, 23 Agustus 2018 kemarin.

    Sedangkan untuk posisi Wakil Ketua I Hemsi Pieters, II Ferro Waney, III Herman Marentek dan IV Rocky Sariowan serta Sekretaris di jabat oleh Tamura Watung dan Bendahara Moren Winerungan.

    Selain itu pula, tim formatur dipercayakan kepada Douglas Panit, Rocky Sariowan dan Merson Simbolon.

    Ketua PWI SULUT Voucke Lontaan mengemukakan, dalam pemilihan Ketua PWI Minahasa Selatan sudah sesuai mekanisme/aturan yang berlaku dan tidak ada intervensi dari siapapun. Olehnya berharap lewat kepengurusan yang baru sejalan dengan AD/ART PWI SULUT, Pungkasnya.

    Dikesempatan yang sama, Asisten I Handrie Sondakh mewakili Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan harapan Bupati agar hasil dari Konferensi ini dapat beliau ketahui, tukasnya.

    Ketua terpilih Douglas Panit, memberi apresiasi atas amanah dan kepercayaan anggota PWI Minahasa Selatan untuk memimpin organisasi resmi wartawan ini selang tiga tahun kedepan, tuturnya pada Jumat 24 Agustus 2018.

    Katanya lagi, "Saya akan komitmen untuk memimpin organisasi ini secara baik. Memperjuangkan kepentingan kerja-kerja Jurnalis sebagaimana visi saya menjadikan PWI Minsel Mahkota: Maju, Akte aktif, Harmonis, Kreatif, Terpercaya dan selalu aktual, " ungkap Mahasiswa pascasarjana Unsrat itu.

    Ia pun tak lupa memberikan  apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Christiany Eugenia Paruntu  dan Wakil Frangky Wongkar, atas dukungan dan perhatian yang luar biasa kepada pers, cetus pria kelahiran 26 Desember 1991.

    Mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Handrie Sondakh selaku Asisten I, Wakil Ketua PWI Sulut Bidang Organisasi Aswin Lumintang serta Wakil Ketua PWI Sulut Bidang Pendidikan dan Pelatihan Merson Simbolon SE, MSi ikut hadir dalam pemilihan tersebut.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terpilih Secara Demokrasi, Douglas Panit Siap Majukan PWI MINSEL Sebagai "MAHKOTA" Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top