• Berita Terbaru

    August 23, 2018

    Elnusa News August 23, 2018

    Sekda Wakili Bupati Serahkan Hewan Kurban di Masjid Al Hikmah Desa Kima Bajo

    MINUT, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menyerahkan bantuan 12 ekor hewan kurban di 10 Kecamatan yang ada secara serentak, Rabu (22/8/2018) pagi. Dari 10 kecamatan masing-masing mendapat satu ekor sapi. Tetapi di Kecamatan Kalawat dan Airmadidi mendapat tambahan dari Bupati menjadi 2 ekor sapi.

    Dalam penyerahan hewan kurban sudah dijadwalkan dan Sekda Ir Jemmy H Kuhu menyerahkan hewan kurban di wilayah Kecamatan Wori, tepatnya di Masjid Al Hikmah, Desa Kima Bajo. Dalam kesempatan tersebut Sekda yang didampi
    ngi Camat Wori, Edward Tamamilang, Kabag Ortal dan Hukum Tua Desa Kima Bajo, menyaksikan secara langsung pemotongan hewan kurban yang dilakukan oleh jamaah masjid setempat.

    Kepada beberapa media Sekda menuturkan jika hari raya idul adha ini harus dimaknai dengan benar. "Yaitu dengan berkurban dan berbagi, kita dapat lebih mempererat tali persaudaraan, terus mendukung program pemerintah, tetap taat dan patuh dalam menjalankan perintah agama. Intinya pertahankan terus gaya hidup rukun dan damai, iuga saling menjaga kerukunan antar umat beragama," harap Kuhu.
    Sementara itu, Camat Wori Edward Tamamilang menuturkan bahwa masyarakat Wori sangat berayukur karena perhatian pemerintah untuk masyarakat di Wori begitu besar dngn sangat luar biasa. "Masyarakat banyak berharap, kiranya kedepan bantuan-bantuan seperti ini terus berkelanjutan," ungkap Tamamilang.

    Camat juga mengajak masyarakat agar selalu baku-baku bae, baku-baku sayang. "Kami berharap kirannya masyarakat dapat terus menjaga, meningkatkan tali silaturahmi antara sesama dan umat beragama. 

    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Wakili Bupati Serahkan Hewan Kurban di Masjid Al Hikmah Desa Kima Bajo Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top