• Berita Terbaru

    August 30, 2018

    Elnusa News August 30, 2018

    Tomohon Sambut Hoarnas Dengan Fun Bike

    TOMOHON, Elnusanews - Fun Bike (sepeda santai ) bakal menyambut peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 9 September 2018, di Kota Tomohon. Kegiatan tersebut diketahui bakal digelar oleh Pemerintah Kota melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) serta komunitas wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Independen Tomohon (JIT).

    Selain itu, Fun Bike ini melibatkan berbagai unsur termasuk para pencinta olahraga sepeda didaerah ini didalamnya peserta kategori umum dan khusus. Serta mendapat suport dari komunitas Tomohon Cycling Comunity (Tocyco) yang akan bertugas dalam event fun bike tersebut.

    Wali Kota Tomohon diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Kadispora) Toar Jusak Pandeiroth usai menggelar rapat kegiatan fun bike Rabu 29/8/2018 di Kantornya mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlansung pada 7 September pekan depan dimulai pada pukul 05:30 Wita hingga selesai dengan mengambil start dan finish di kompleks Menara Alfa Omega pusat kota.

    “Tidak menutup kemungkinan ada potensi dibidang olahraga bersepeda yang perlu didorong menjadi aset atlet milik Kota Tomohon, oleh sebab itu Kegiatan Fun Bike ini perlu disuport,” ujar Pandeiroth.

    Lanjut dikatakannya bahwa banyak potensi olahraga yang bisa dikembangkan guna mendapatkan bibit atlet yang bisa membawah nama Kota Tomohon, sebab itu dalam memeriahkan haornas 2018 Pemkot Koni dan JIT melaksanakan Fun Bike”, ungkap Toar sapaan akrab.

    Menanggapi maksud baik tersebut Ketua Koni Tomohon Ir Miky J.L.Wenur mengatakan bahwa ini merupakan semangat olahraga lebih khusus bersepeda

    “Tentunya tidak menutup peluang semua potensi olahraga yang ada di Kota Tomohon perlu dikembangkan secara bersama untuk kemajuan prestasi dibidang olahraga”, ungkap Wenur.


    Sementara, Ketua JIT Ardyson Kalumata ikut mengajak semua wartawan baik media cetak maupun elektronik untuk ambil bagian dalam mensukseskan fun bike tahun 2018.

    “Kita mengajak semua wartawan untuk bersama-sama sukseskan fun bike ini”, ujar Ardy.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tomohon Sambut Hoarnas Dengan Fun Bike Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top