• Berita Terbaru

    August 17, 2018

    Elnusa News , August 17, 2018

    Pemkab Minahasa Peringati HUT RI Ke 73

    MINAHASA, Elnusanews - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 73 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar sejumlah rangkaian kegiatan. 
    Diawali dengan Pj Bupati Minahasa bertindak sebagai inspektur upacara (irup) dilembaga pemasyarakatan (lapas) Tondano yang sekaligus dikesempatan tersebut pemberian remisi terhadap 172 Warga Binaan. Pada kesempatan itu Mewoh membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly.
    Selanjutnya, Penjabat Bupati Royke Mewoh bertindak sebagai Irup Detik – Detik Proklamasi yang dilangsungkan di lapangan Manguni, Sasaran Tondano, Jumat 17/8/2018.
    Usai upacara, Bupati Mewoh, Ketua DPRD James Rawung bersama Forkopimda dan jajaran menuju Taman makam Pahlawan Sam Ratulangi untuk berziarah dan tabur bunga. 
    Usai berziarah pada sore harinya dilangsungkan upacara penurunan bendera dengan Irup Dandim 1302/Min Letkol Inf Jubert Nixon Purnama S.Th.
    Pada malam hari, bertempat di Wale Ne Tou Sasaran Tondano dilangsungkan toast kenegaraan sekaligus resepsi serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. Resepsi dihadiri oleh unsur Forkopimda dan jajaran Pemkab Minahasa beserta undangan. 
    (Advetorial/Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minahasa Peringati HUT RI Ke 73 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top