• Berita Terbaru

    August 20, 2018

    elnusanews/com August 20, 2018

    Peringati HUT Ke 73 RI, Pemkab Minahasa Gelar Pesta Rakyat

    MINAHASA, Elnusanews - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Republik Indonesia (RI) Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar pesta rakyat bertempat di Lapangan God Bless Minahasa Senin, 20/8/2018.

    Pesta rakyat yang berlangsung dari pagi hingga sore malam ini turut dihadiri/saksikan oleh Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK, Dandim Minahasa Letkol Nixen Purnama STh, Ketua TP PKK Minahasa Helly Grace Pongoh SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH, MSi dan jajaran pemerintah kabupaten Minahasa serta masyarakat yang hadir.

    Penjabat (Pj) Bupati Minahasa dikesempatan tersebut mengatakan guna menyemarakan HUT ke 73 RI, hari ini pemerintah Kabupten Minahasa menggelar pesta rakyat.

    “Ada beberapa kegiatan lomba seperti Senam Tobelo, Panjat Pinang, Lagu Kemerdekaan Idol yang diikuti oleh kepala SKPD dan staf ahli, Motor Lambat, Sepeda Lambat serta goyang balon.

    Selaku Bupati Minahasa saya mengucapkan Selamat mengikuti lomba bagi seluruh peserta dan selamat menonton bagi masyarakat.

    “Semoga kita semua bergembira dalam merayakan HUT RI ke 73,” tukasnya.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati HUT Ke 73 RI, Pemkab Minahasa Gelar Pesta Rakyat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top