• Berita Terbaru

    August 22, 2018

    elnusanews/com August 22, 2018

    Polres Tomohon Serahkan Hewan Qurban Di Hari Raya Idul Adha 1439 H

    TOMOHON, Elnusanews - Menyambut hari Raya Idul Adha 1439 H Polres Tomohon memberikan batuan hewan qurban kepada jamaah Masjid Nurul Iman Kampung Jawa  dan jamaah Masjid Al Mujahidin Kota Tomohon, Rabu 22/8/2018.

    Di Mesjid Nurul Iman Kampung Jawa Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK menyerahakan langsung satu ekor kambing kepada panitia qurban guna disembeli.

    Kapolres Tomohon dikesempatan tersebut mengatakan momentum ini merupakan dimana kita saling berbagi kepada umat yang membutuhkan

    “Hari raya idul merupakan momentum untuk saling berbagi terhadap umat yang sangat layak di bantu serta membutuhkan. karena itu makna dibalik hari raya qurban merupakan bagian dari ibadah untuk saling memaafkan dan membantu umat”, Ujar Kusmayadi semeberi mengucapakan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Islam di Kota Tomohon.

    Di waktu yang sama, bertempat di Mesjid Al Mujahidin Matani Tomohon Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Djimmy Laluyan bersama Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal ( Reskrim) AKP M Azwur Nuh mewakili Kapolres Tomohon menyerahakan satu ekor sapi dan kambing kepada pihak panitia qurban.

    Sementara data yang di himpun sedikitnya ada 13 ekor sapi dan 5 ekor kambing sebagai hewan qurban akan dibagikan diwilayah keimaman Masjid Nurul Iman Kampung Jawa dan nantinya akan dibagikan kepada kurang lebih 600 kepala keluarga.

    Sedangkan ada 22 ekor sapi dan 2 ekor kambing sebagai hewan qurban yang masuk di wilayah keimaman Masjid Al Mujahidin Matani III akan di bagikan terhadap 1200 kepala keluarga dan umat.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Tomohon Serahkan Hewan Qurban Di Hari Raya Idul Adha 1439 H Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top