• Berita Terbaru

    August 17, 2018

    Elnusa News August 17, 2018

    HUT Proklamasi Ke-73, Bupati Tetty Suport Generasi Muda Minsel Terus Kembangkan Talenta

    MINSEL, Elnusanews- Detik-detik Proklamasi yang di proklamirkan lewat upacara bendera Merah Putih telah membuktikan bahwa negara Republik Indonesia tidak lagi di jajah, namun sudah lama merdeka.

    Sebuah perjuangan besar telah dilakukan oleh para Pahlawan demi meraih kemerdekaan Indonesia, bahkan nyawa pun mereka pertaruhkan.

    Kini saatnya bagi kita generasi muda yang adalah penerus bangsa untuk melanjutkan kembali apa yang telah dicapai baik dari segi ketrampilan maupun sebagainya.

    Tentunya harapan tersebut merupakan impian dan cita-cita Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH selama ini bagi setiap generasi muda yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu pada, 17 Agustus 2018 mengatakan, sebagai tulang punggung, peran aktif generasi muda akan sangat menentukan arah langka bangsa Indonesia untuk mencapai keberhasilan/kesuksesan khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan.

    "Mari kita aplikasikan momen spesial ini dengan terus mengembangkan minat, bakat dan talenta yang kita miliki yang semuanya demi Kabupaten Minahasa Selatan tercinta", sahutnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Proklamasi Ke-73, Bupati Tetty Suport Generasi Muda Minsel Terus Kembangkan Talenta Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top