• Berita Terbaru

    August 17, 2018

    elnusanews/com , August 17, 2018

    Pesta Rakyat di Sulut Spektakuler

    SULUT,Elnusanews - Malam Pesta Rakyat yang dilaksanakan Pemprov Sulawesi Utara dalam rangka Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 berlangsung meriah.
    Acara yang dilaksanakan di lapangan Koni Sario Manado, Jumat (17/8/2018) malam, dimeriahkan dengan berbagai atraksi seperti tarian masamper dan marching band serta artis-artis ibu kota yakni  Igo idol, Victor Hutabarat dan Krisdayanti.
    Guberbur Olly pada acara pesta rakyat tersebut menyampaikan bahwa kegiatan resepsi dan pesta rakayat ini telah menyatukan kita dalam kebersamaan. Lebih dalam lagi Gubernur Olly melihat kemerdekaan Indonesia merupakan anugerha dari Yang Maha Kuasa.
    "kemenangan yang kita nikmati kali ini adalah anugerah tuhan yang paling indah" sahut Gubernur dihadapan tamu undangan dan masyarakat Sulut yang hadir.
    Sejalan dengan itu, Gubernur berharap agar masyarakat Bumi Nyiur Melambai dapat bergandengan tangan, bersatu padu, bahu membahu dalam mengisi kemerdekaan di daerah ini.
    Tak lupa pula Gubernur mengajak kepada semua lapisan masyarakat yang hadir agar tetap bergandengan tangan dalam menjaga NKRI.
    "saya mengajak kepada semua hadirin untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan" lanjut orang nomor satu di Sulut ini.
    Rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan Gubernur dengan mengajak semua tamu undangan untuk melakukan tos kenegaraan yang juga dirangkaikan dengan pemasangan lilin ulang tahun RI.
    Diketahui semua agenda kegiatan dalam menyemarakan Hut RI ke-73 diakhiri dengan pesta rakyat yang berlangsung meriah. Nampak dalam pesta rakyat tersebut melibatkan semua lapisan masyarakat, baik dari Pemerintah Sulawesi Utara, jajaran Frokopimda, ASN serta masyarakat setempat. 

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pesta Rakyat di Sulut Spektakuler Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top