• Berita Terbaru

    August 17, 2018

    elnusanews/com August 17, 2018

    Karwur Terima Kunjungan Perwakilan Dirjen Dikdasmen Kementerian Pendidikan dan Kebudayan RI

    TOMOHON, Elnusanews - Bertempat di kantor Dinas Pendidikan & Kebudayaan Tomohon, Kamis 15/8/2018 Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Kes, M.Si menerima kinjungan kerja  (kunker) perwakilan DirJen Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayan Bpk. Sumanta (Dit. Pembinaan Sekolah Dasar) dan Bpk. Agung Setiawan (Dit. Pembinaan Sekolah Dasar).

    Usai menerima kunjungan tersebut, Karwur mengungkapakan bahwa kunker dari DirJen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayan ini bermaksud untuk melakukan bimbingan teknis terkait BOS

    “Maksud kedatangan mereka adalah dalam rangka tugas bimbingan teknis pengelolaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sekolah dasar tahun anggaran 2018 di Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Tomohon.” Ungkap Karwur.

    Diketahui selain melakukan bimbingan, kedatangan dia orang dari DirJen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayan ini juga menyerahkan secara resmi Buku Inovasi Tata Kelola Sekolah Dasar kepada Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Kes, M.Si.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Karwur Terima Kunjungan Perwakilan Dirjen Dikdasmen Kementerian Pendidikan dan Kebudayan RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top