• Berita Terbaru

    August 23, 2018

    elnusanews/com August 23, 2018

    Lakukan Peninjauan Proyek Hibah Air Minum MBR, Wali Kota Eman Sebut Ini Untuk Kesejahteraan Rakyat

    TOMOHON, Elnusanews - Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE Ak melakukan peninjauan proyek program Hibah Air Minum Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang sumber pendanaanya berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2018, bertempat Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara, Rabu 23/8/2018.

    Saat melakukan peninjauan Wali Kota Eman didampingi oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon Frets H Keles ST, Direktur (Dir) PDAM Tomohon Marthen Semuel Gosal ST, Camat Tomohon Utara Vonny Montolalu, SPd, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph, SSTP, MSi, Lurah Wailan Sidonia Kaparang, SPd beserta jajaran PDAM Tomohon.
    Guna memeriksa sambungan benar-benar baik, Wali Kota memeriksa langsung jaringan air bersih yang terpasang.

    Usai melakukan peninjauan Wali Kota Eman mengatakan bahwa program hibah ini merupakan proyek pemerintah untuk kesejahterana masyarakat, terutama yang penghasilannya berada di bawah.

    “Program ini merupakan program Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Kementerian Keuangan yang dilaksanakan di Kota Tomohon melalui Perusahaan Daerah Air Minum untuk kesejahterana masyarakat,” ujar Eman semberi  memberikan apresiasi kepada pihak PDAM Tomohon.

    Sementara Direktur PDAM Tomohon Marthen Semuel Gosal ST mengatakan, untuk Kelurahan Wailan, yang saat ini terpasang jaringan untuk 101 keluarga.

    ‘’Ini memang dikhususkan bagi mereka yang bepenghasilan rendah,’’ ujarnya.

    Ditambahkan Gosal bahwa, pihaknya sejauh ini terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen PDAM.

    Namun lanjut Gosal, Saat ini memang ada sedikit gangguan di Sineleyan dan sementara kami perbaiki.

    “Mudah-mudahan secepatnya bisa selesai sehingga distribusi air akan kembali normal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dari pelanggan akibat gangguan yang dialami,’’ pungkasnya.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lakukan Peninjauan Proyek Hibah Air Minum MBR, Wali Kota Eman Sebut Ini Untuk Kesejahteraan Rakyat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top