• Berita Terbaru

    August 16, 2018

    elnusanews/com August 16, 2018

    Keikut Sertaan JIT Pada Pawai Pembangunan Diapresiasi Ketua DPRD Tomohon

    TOMOHON, Elnusanews - Keikutsertaan Jurnalis Independen Tomohon ( JIT) dalam pawai pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 Rabu 15/8/2018 mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Ir Miky JL Wenur.

    Menurutnya keikutsertaan para pemburu berita yang terhimpun dalam Jurnalis Independen Tomohon (JIT) ini membuktikan semua element masyarakat memberi dukungan atas pembangunan yang ada.


    "Patut diapresiasi keikutsertaan para wartawan JIT dalam kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon. Ini membuktikan juga semua elemen di Kota Tomohon memberi dukungan atas pembangunan yang ada di Kota Tomohon," kata Wenur.

    Sementara itu, Ketua JIT, Ardy Kalumata (manadotoday.com) mengungkapkan bahwa JIT akan terus mengawal setiap pembangunan yang dilaksanakan di Kota Tomohon.

    "JIT ikut dalam pawai pembangunan kali ini bukan hanya tampil atau mengikutin kegiatan saja. Bunga yang disiapkan JIT dan diserahkan kepada para tamu di panggung utama, adalah bunga yang dibeli langsung kepada petani. Bunga yang disiapkan sekira 200 tangkai bunga Krisan Kulo dan Riri," tukasnya.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keikut Sertaan JIT Pada Pawai Pembangunan Diapresiasi Ketua DPRD Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top