• Berita Terbaru

    August 29, 2018

    Elnusa News , August 29, 2018

    Dicabuli Ayah Tiri, Siswi SMP di Sinonsayang Hamil 4 Bulan

    MINSEL, Elnusanews- Pupus sudah harapan Bunga (samaran) 13 Tahun, untuk menggapai masa depannya setelah dinyatakan positif hamil 4 bulan.

    Lebih mirisnya lagi anak dalam kandungan (Bunga) akibat perbuatan cabul yang dilakukan oleh seorang panutan dalam keluarga yang tak lain adalah ayah tirinya IO Alias Imat 40 Tahun. Keduanya merupakan warga Desa Tanamon Utara Kecamatan Sinonsayang.

    Terungkapnya perbuatan cabul yang dilakukan IO tersebut, ketika Wakil kepala sekolah (SMP) dimana tempat Bunga mengenyam pendidikan mendatangi Polsek Sinonsayang, pada Rabu (29/08/2018).

    Dimana Wakil kepala sekolah melaporkan kasus perbuatan cabul yang dialami oleh anak didiknya tersebut.

    Tak berselang lama, piket gabungan Polsek Sinonsayang langsung menjemput tersangka IO di kediamannya Desa Tanamon Utara.

    "Tersangka sudah kami amankan di Mapolsek Sinonsayang untuk proses penyelidikan dan penyidikan serta pendalaman dan pengembangan kasusnya, ujar Kapolres AKBP FX. WINARDI PRABOWO, SIK melalui Kapolsek Sinonsayang Iptu. Stenly Sarempah, SH.

    Diketahui, perbuatan cabul yang dilakukan oleh ayah tirinya IO sudah berlangsung sejak bulan Agustus 2017. Dimana korban disetubuhi dibawah tekanan dan ancaman, tambah Kapolsek.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dicabuli Ayah Tiri, Siswi SMP di Sinonsayang Hamil 4 Bulan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top