• Berita Terbaru

    August 22, 2018

    elnusanews/com , August 22, 2018

    Olly Ajak Umat Muslim di Sulut Mari Bergandeng Tangan dengan Pemda

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri perayaan Idul Adha 1439 H di Masjid Jami Diponegoro Airmadidi Minut, Rabu (22/8/2018).

    Dihadapan jamaah muslim yang hadir, Gubernur yang mengatasnamakan pemerintah Sulawesi Utara tak lupa menyampaikan selamat hari Idul Adha kepada umat muslim sekaligus mengharapakan peristiwa ini semakin mendekatkan kita pada Yang Mahakuasa.

    "Selamat merayakan Idul Adha, Hari Raya Kurban ini dimana esensi kembali mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta keinginan saling berbagi dengan sesama," sahut Gubernur.

    Sejalan dengan itu, Gubernur Olly mengajak kepada umat muslim di Sulut agar bergandengan tangan dengan pemerintah daerah guna membangun Bumi Nyiur Melambai ke arah yang lebih baik.

    "Mari bersama pemerintah membangun Sulut lebih hebat. Bersyukur karena perhatian Pemerintah Pusat kepada Sulut sangat baik amat terlebih di Minut," lanjut orang nomor satu di Sulut ini.

    Diketahui, beberapa kali kunjungan Presiden RI di Sulut yang berdampak pada pembangunan dan perekonomian diantaranya banyak mega proyek yang masuk seperti jalan tol, bendungan kuil serta ring road. Untuk itu Gubernur mengharapkan sinegritas dengan pemerintah pusat harus dijaga.

    Dalam moment Idul Adha ini, Pemerintah Provinsi menyumbangkan total 2 ekor sapi kurban kepada masyarakat muslim di Masjid Jami Diponegoro. Diharapkan Gubernur sumbangan dari Pemerintah ini dapat bermanfaat dalam menghayati perayaan Idul Adha.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Ajak Umat Muslim di Sulut Mari Bergandeng Tangan dengan Pemda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top