• Berita Terbaru

    August 19, 2018

    Elnusa News , August 19, 2018

    Perbakin Kota Manado Gelar Kejuaraan Menembak Walikota Shooting Cup 2018

    Manado,Elnusanews-Puluhan peserta atlet menembak datangi Kodim 1309 Manado untuk mengikuti lomba Kujuaraan menembak "Walikota Shooting Cup" yang digelar oleh Pengkot Perbakin Kota Manado, yang dilaksanakan Sabtu dan Minggu (18-19/8/2018) di lapangan tembak Kodim 1309 Manado
    Kegiatan ini diawali dengan laporan Panitia yang disampaikan oleh Wakil Ketua Panitia Moody Tumimomor SE, STh.
    Kejuaraan mengangkat Tema "Junjung Tinggi Sportifitas" dibuka oleh Komandan Kodim (Dandim) 1309 Manado Letkol Inf .Arif Harianto mewakili Walikota Manado DR.Ir. G.S Vicky Lumentut.

    Dalam Sambutan Harianto menyampaikan kepada Peserta, Kegiatan ini tujuanya sangat bagus sekali.
    "Saya lihat para atlet menembak yang ada di Sulawesi Utara ini banyak sekali hanya saja belum tergali saja, dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini tentu akan muncul atlet yang baru. Kalau kita ingin sukses tentu banyak belajar, terus berlatih dengan motivasi yang tinggi, Saya yakin apa yang kita cita-citakan pasti akan tercapai. Harapan Saya semoga kedepan ada lagi kegiatan-kegiatan seperti ini agar supaya bisa muncul atlet-atlet yang berprestasi dibidang menembak berskala Nasional dan Intetnasional" Ucap Harianto lulusan Akademi Militer tahun 2000.

    Sementara itu Ketua Pengkot Perbakin Kota Manado Drs.Musa Hansje Tinangon MSi dalam sambutan menyampaikan, Kegiatan lomba kejuaraan seperti ini kami lakukan agar bisa mendaptkan atlet-atlet yang berprestasi.

    "Olahraga menembak sampai saat ini dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) kita belum mendapatkan medali, tapi kedepan terutama dalam PON 2020 di Papua kita sudah menarget mendapatkan medali. Untuk itu kami sudah merancangkan dengan Perbakin Sulawesi Utara. Harapan Saya bagi para atlet menembak yang ada saat ini agar tetap serius untuk mengembangkan bakat dan prestasi. Dan sebagaimana semua pengurus Perbakin baik Kabupaten/Kota dan Provinsi sportifitas kita jaga terus. Untuk Kota Manado atlet yang terbaik yang muncul pada ajang ini akan dikirim mengikuti tournamen Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara tahun 2019" jelas Tinangon.

    Kejuaran Lomba menembak memperebutkan Trophy dan uang tunai dari Walikota Manado DR.Ir.GS Vicky Lumentut SH,MSi,DEA, diikuti puluhan peserta baik  yang ada di Sulawesi Utara maupun dari Papua.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perbakin Kota Manado Gelar Kejuaraan Menembak Walikota Shooting Cup 2018 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top