• Berita Terbaru

    August 27, 2018

    Elnusa News August 27, 2018

    Bau, Pengolahan Makanan Ternak Dikeluhkan Warga

    BITUNG,Elnusanews - Bau busuk atau tak sedap yang terjadi hampir setiap hari akibat adanya pengolahan makanan ternak di lingkungan 03 Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, dikeluhkan warga sekitar.

    Salah satu warga mengatakan, sudah banyak kali dikeluhkan warga sekitar, awalnya lokasi itu perternakan ayam kemudian dijadikan pengolahan bahan pakan  ternak.

    "Pasalnya, pengolahan tersebut tidak dilakukan dengan baik sehigga menimbulkan bau yang tidak sedap bagi warga sekitar,"kata dia, Senin (27/8/2018).

    Lanjut warga sekitar mengungkapkan, bahwa keluhan terhadap bau tak sedap dari tempat itu sudah berlangsung lama tapi belum ada tanggapan sama sekali dari pihak terkait,

    "Padahal kondisi dan situasi pengolahan bahan ternak di tengah padat dengan rumah warga,"tuturnya, seraya berharap pengolahan tersebut ditindak lanjuti oleh pihak pemerintah dalam hal instansi terkait.

    Sementara disisi lain Kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup kota Bitung Sadat Binabari, ketika dikonfirmasi wartawan melalui SMS di nomor 0852562XXXX belum direspon sampai berita ini naik publis. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bau, Pengolahan Makanan Ternak Dikeluhkan Warga Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top