• Berita Terbaru

    August 17, 2018

    Elnusa News , August 17, 2018

    Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT RI ke 73 di Tinoor Raya

    Fernando Credo Wala, Ketua 1000R COMMUNITY.
    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, Kelurahan Tinoor Satu tahun ini menjadi panitia yang bertanggungjawab dalam berbagai lomba yang digelar untuk menghibur masyarakat Tinoor Raya, Jumat (17/8/2018).

    Lomba panjat pinang masih menjadi tren dalam perlombaan setiap tahun dalam memperingati hari ulang tahun proklamsi Republik Indonesia.

    Masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan berbagai lomba yang dilaksanakan panitia tahun ini. Selain lomba panjat pinang ada juga lomba gerak jalan dan lari 5 kilo meter dan perlombaan lainnya.

    "Kami selaku masyarakat Tinoor Raya sangat antusias menyaksikan perlombaan yang diselenggarakan panitia tahun 2018 ini. Luar biasa, dari seluruh pelosok Tinoor Raya berbondong-bondong untuk menyaksikan perlombaan panjat pinang," kata Fernando Wala selaku warga Tinoor Raya, yang juga sebagai ketua 1000R COMMUNITY.

    "Semoga tahun-tahun akan datang akan lebih meriah lagi dan lebih banyak perlombaannya untuk memghibur masyarakat Tinoor Raya," tandasnya.

    Fernando pun berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan yang menghibur masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 ini, Tinoor raya semakin mempererat tali persaudaraan demi  kemajuan kelurahan Tinoor 1 maupun Kelurahan Tinoor 2 untuk terwujudnya program pemerintah Kota Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT RI ke 73 di Tinoor Raya Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top