• Berita Terbaru

    August 27, 2018

    Elnusa News August 27, 2018

    Vap Pastikan Tahun Ini Pemilihan Hukum tua

    MINUT, Elnusanews-- Terkait polemik pemilihan hukum tua yang belum bisa diadakan sampai saat ini. Sekarang suda mulai ada kejelasan dan kapan suda bisa dilakukan.

    Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara Berty Kapojos mengatakan saat dikonfirmasi ke bupati kami mendapat jawaban bahwa saat ini drafnya suda di bagian hukum."Bupati saat ini sedang membuat draf untuk pemilihan hukum tua. Bukan juga Cuma itu Bupati saat ini memastikan bahwa tahun ini akan melakukan pemilihan hukum tua."Ujarnya.

    Drafnya saat ini sedang dipersiapkan dan tahun ini akan diadakan pemilihan hukum tua.

    Kapojos menambahkan jadi sekira bulan September Oktober kita akan melakukan pemilihan hukum tua kata bupati."Tapi yang pasti bupati menekankan kalau tahun ini pasti akan melakukan pemilihan hukum tua."Ucapnya.

    Kepala Dinas Sosial serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Minahasa Utara Bobby Najoan melalui Kepala Bidang Pemerintah Desa Dolly Kenap mengatakan memang untuk saat ini belum bisa melakukan pemilihan karena masi terjanggal aturan namun dalam waktu dekat suda bisa melakukan dan suda siap apalagi drafnya suda disusun di bagian hukum saat ini."jadi ada desa-desa yang belum bisa memilih hukum tua terdiri dari beberapa kecamatan berupa kecamatan wori ada tujuh desa, kecamatan likupang barat ada empat desa, kecamatan likupang timur ada tiga desa, talawaan satu desa, kauditan satu desa, kalawat tiga desa, dimembe empat desa, likupang selatan ada tiga desa."Imbuhnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Vap Pastikan Tahun Ini Pemilihan Hukum tua Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top