• Berita Terbaru

    August 16, 2018

    Elnusa News August 16, 2018

    Utamakan Pelayanan, Kakanmenag Ingatkan Tentang Tugas Pokok

    MINSEL, Elnusanews- Pelayanan yang diberikan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Minahasa Selatan dalam melayani masyarakat selama ini sangat memuaskan, tandanya sampai hari ini tak satupun masyarakat yang datang mengeluh.

    Ini semua tak lepas atas peran serta kerja keras seorang Kepala Kantor yang dengan tulus hati membantu masyarakat yang dalam  tugas selalu didukung oleh staf maupun pegawai yang ada.

    Yans Rumondor sapaan akrab mengungkapkan, selama mengemban tugas kepercayaan sebagai Kakanmenag Minahasa Selatan, mutu pelayanan selalu diutamakan tanpa membedakan satu dengan yang lain. Sebab tidak ada gunanya sebuah kepercayaan tanpa dilandasi kerja nyata.

    Lagi katanya, dalam tugas pokok terus mengingatkan kepada staf maupun para pegawai akan tugas dan tanggung jawab serta mengutamakan pelayanan kepada masyarakat harus tuntas tidak boleh di tunda, ungkapnya.

    Katanya pula, akan sejalan dengan program Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan, tandas Rumondor pada, Kamis 16 Agustus 2018.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Utamakan Pelayanan, Kakanmenag Ingatkan Tentang Tugas Pokok Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top