• Berita Terbaru

    August 21, 2018

    Elnusanews August 21, 2018

    HUT RI Ke-73, Ketua DPRD Sulut Baca Teks Proklamasi Serta Menerima Penghargaan LVRI


    DEPROV, Elnusanews - Bertempat di Lapangan Koni Sario. Pemerintah Propinsi (Pemprop) Sulawesi Utara melaksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Jumat (13/08) lalu. 

    Upacara dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara, Gubernur Olly Dondokambey. Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Letkol Inf Kusnandar Hidayat. 


    Ketua DPRD Andrei Angouw, seperti tahun-tahun sebelumnya bertugas membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan RI.

    Usai upacara, sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa pejuang yang telah merebut kemerdekaan, maka Gubernur bersama ketua DPRD didampingi para Wakil ketua dan anggota dewan bertemu dan menjamu para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).


    Angouw di hari bersejarah bangsa ini, menerima bintang penghargaan dari LVRI, yang diserahkan oleh Gubernur mewakili Ketua Dewan Pimpinan Pusat LVRI Letjen (Purn) Rais Abin, yang didampingi Ketua LVRI Sulut Kolonel (Purn) Boyke Kambey.

    Penghargaargaan ini diberikan kepada politisi PDIP itu, karena menurut LVRI Sulut, Angouw telah membaktikan diri dan peduli terhadap para veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia khususnya di Propinsi Sulawesi Utara.


    Di samping itu, penghargaan disematkan kepada Angouw karena dianggap telah banyak berkontribusi terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di daerah.


    Angouw menyatakan berterima kasih kepada para veteran yang telah mempercayakan dirinya menerima bintang penghargaaan dari LVRI. (advetorialdprdsulut)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT RI Ke-73, Ketua DPRD Sulut Baca Teks Proklamasi Serta Menerima Penghargaan LVRI Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top