• Berita Terbaru

    August 20, 2018

    elnusanews/com August 20, 2018

    Persiapan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Terpilih Dirapatkan

    MINAHASA, Elnusanews - Pj Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh didampingi oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng, melakukan rapat bersama Ir Royke Oktavianus Roring (ROR) terkait persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa terpilih, bertempat di Restourant MOY Tondano Senin 20/8/2018.

    Usai rapat, Bupati terpilih Roy Oktavianus Roring (ROR) kepada wartawan mengatakan bahwa rapat yang berlangsung bersama pemerintah kabupaten Minahasa membahas tencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati minahasa terpilih yang direncanakan sesuai jadwal berlangsung pada bulan September.

    “Jadi dibahas rencana pelantikan, termasuk rencana lokasi pelaksanaan. Untuk lokasi pelantikan sesuai informasi dari Pemprov akan dilaksanakan di ibukota Provinsi.
    “Untuk tempatnya kalau bukan di ruang Mapaluse, di Garaha Gubernuran,” jelas ROR

    Dikatakannya juga sebetulnya rapat akan dihadiri juga oleh Wakil Bupati terpilih Robby Dondokambey (RD) namu beliau baru akan tiba nanti sore dari luar daerah.

    “Jadi saya yang hadir dalam rapat dengan pak Pj Bupati bersama jajaran,” terang ROR

    Sedikit menanggapi pertanyaan wartawan perihal restrukturisasi kabinet, menurut ROR pada dasarnya hal itu biasa dalam pemerintahan asalkan sesuai undang – undang yang berlaku.

    Rapat turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Dennny Mangala, Asisten Ekonomi Pembangunan Wilfoed Siagian, Asisten Adimistrasi Umum Herty Rumagit, Kaban BPKAD Dra Ria Suwarno, Kaban Bapelitbangda Drs Donald Wagey dan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Drs Moudy Pangerapan.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Persiapan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Terpilih Dirapatkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top