• Berita Terbaru

    August 16, 2018

    Elnusa News August 16, 2018

    Sejumlah Tempat Hiburan Di Tomohon Langgar Jam Operasional

    TOMOHON, elnusanews - Dua tempat hiburan di Kota Tomohon tetap beroperasi sampai pukul 03:00 Wita. Hal tersebut terkuak ketika media ini melakukan investigasi pada Rabu,15/8/2018 malam hingga subuh. Padahal sesuai ijin yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian, tempat-tempat jasa hiburan seperti Superstar Family Karouke dan Fiesta Teresa Karouke hanya sampai pukul 23:00 Wita.

    Menanggapi hal tersebut Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon Barat, Roger Datu meminta Polisi Resort (Polres) Tomohon supaya segara menindaki para pengusaha hiburan tersebut.

    “Ini jelas sudah melanggar aturan, kan ijin yang dikeluarkan hanya sampai pukul 23:00 wita," ungkap Datu, Kamis (16/8) 2018.

    Menurutnya, hal seperti ini seharusnya harus di tanggapi serius karena dari informasi yang didapatkan, tempat-tempat hiburan tersebut keamananya tidak terjamin.

    “Sudah berapa kali di Superstar Family Karouke terjadi keributan. Pengunjung dalam keadaan sudah menkonsumsi minuman keras. Hal Ini bisa mencelakakan para generasi muda di Kota Tomohon," tegas Datu.

    Datu meminta supaya ada tindakan tegas dari Kepolisian mengenai hal tersebut.

    “Sebagai pemuda di Kota Tomohon, kami meminta supaya ini segera diselesaikan," pungkasnya.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sejumlah Tempat Hiburan Di Tomohon Langgar Jam Operasional Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top