• Berita Terbaru

    November 10, 2018

    Elnusa News , , November 10, 2018

    Call Center Siaga 112 Milik Pemkot Manado Mendapat Ranking I Dunia.

    Manado, Elnusanews - Call Center siaga 112 milik Pemerintah Kota Manado mendapat ranking I Dunia Gold Medali kategori "Best Emergence Service Center" dalam ajang Annual Top Ranking Performances Conference dan Award untuk Contant Center World, yang diikuti oleh 15 Negara serta Telkomsel, Telkom, Bank Indonesia di mulai sejak 5- 9 November 2018 di Prague Marriot Hotel, V Celnici 8 Praha 110 00 Republik Ceko.
    Pemerintah Kota Manado dihadiri oleh Wakil walikota Manado Mor D.Bastiaan SE, mewakili Walikota Manado DR.Ir.Vicky Lumentut sekaligus memaparkan materi presentasi tentang Manado Siaga Call Center 112.
    Menurut Wakil Walikota Manado Mor D.Bastiaan SE kepada Elnusanews melalui WhatsApp Sabtu, (10/11/2018) mengatakan, Kami merasa senang bisa meraih gold medali dalam kategori "Best Emergency Service Center" .
     "Puji Syukur kepada Tuhan, Pemerintah Kota Manado bisa menjadi Pemenang Ranking 1, Gold Medal Categori Best Emergency Service Center in the World 2018 oleh Contact Center World di Praha, Ceko. Semoga dengan adanya Penghargaan ini semakin memacu kinerja Pemerintah Kota Manado untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya. Terima kasih juga buat Walikota Manado yang selalu memberikan arahan dan support untuk peningkatan pelayanan Manado Siaga 112 di Cerdas Command Center" ucap Mor.
    Dikatanya, kegiatan yang dilaksanakan oleh World Cantact Center bukan lebih khusus pada lomba antara pemerintahan saja.

    "Kegiatan ini bukan lebih mementingkan lombanya itu sendiri, tetapi bagaimana setiap peserta dari perwakilan negara masing-masing memberikan presentasi dan saling berbagi tips dan pengalaman, sehingga setiap peserta bisa saling belajar agar bisa dibawa pulang agar bisa dipelajari dinegaranya masing-masing, Sehingga tidak terbatas pada pemerintahan saja tapi intitusi, BUMN, BUMD, dan Perusahan yang memiliki layanan Contact Center, jadi cakupanya lebih luas" ujar Mor.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Call Center Siaga 112 Milik Pemkot Manado Mendapat Ranking I Dunia. Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top