• Berita Terbaru

    November 08, 2018

    Elnusa News November 08, 2018

    Kabupaten Minahasa Jadi Tuan Rumah HUT PWRI Ke 56 Tingkat Provinsi Sulut

    MINAHASA, Elnusanews – Kabupaten Minahasa menjadi tuan rumah peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-56, tahun 2018 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis 8/11/2018.


    Kegiatan yang bertemakan Purnabakti Tangguh Dalam Pengabdian Pembangunan Bangsa dan dengan Sub Tema Melalui Peringatan HUT PWRI ke 56 Kita Tingkatkan Peran Serta PWRI dalam program operasi daerah selesaikan kemiskinan (OD-SK) menuju Sulut Hebat ini dilaksanakan di Wale Ne Tou Tondano.


    Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Sekertaris Provinsi Sulut Edwin Silangen mengatakan bahwa, PWRI adalah komunitas pelopor bagi tumbuh kembangnya Bangsa ini bahkan telah memberikan sumbangsi dalam menurunkan angka kemiskinan dan mensejahteraaahkan masyarakat.


    “Kita tau bersama pengabdian terhadap bangsa dan negara tidak mengenal waktu dan mengiringi kebersamaan saat ini, atas nama Provinsi dan pribadi mengucapkan selamat Hari Jadi kepada Wredatama yang telah memberikan jasa-jasanya dalam membangun bangsa.” Ujar Silangen.


    Mengakhiri sambutannya,  Silangen mengajak kepada masyarakat jadikanlah momentum ini untuk mengevaluasi dan menepaki hari esok.


    “Selamat Hari Ulang Tahun PWRI ke 56 tahun Tuhan senantiasi memberkati kita semua” pungkasnya.


    Sementara Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR) usai kegiatan tersebut kepada media mengatakan bahwa diadakannya kegiatan ini di Minahasa, tentu kami selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia atas suksesnya acara syukur HUT PWRI ini.


    “melihat ribuan PWRI hadir di Tondano, tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada panitia atas sumbangsinya sehingga dari awal sampai selesainya acara ini boleh berjalan dengan tidak kurang susatu apapun. Suksesnya acara ini bertanda panitia sukses menggelar kegiatan ini,” Ujar ROR saat di wawancarai oleh awak media.


    Diketahui, Bupati Ir Royke O Roring telah dilantik sebagai Pembina PWRI Kabupaten Minahsa bersama Wakil  Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (RD) dilantik sebagai Wakil Ketua Pembina PWRI Kabupaten Minahasa.


    Turut hadir dalam kegiatan ini Kaban Kesbangpol Prov Sulut Mecky Onibala Sekertari Kab. Minahasa tenggara, Ketua Pengurus PWRI Sulut GAM Soroinsong, Ketua PWRI Minahasa Jhony Tampi serta Ketua Panitia HUT PWRI Ke 56 Adolf Suatan.


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kabupaten Minahasa Jadi Tuan Rumah HUT PWRI Ke 56 Tingkat Provinsi Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top