• Berita Terbaru

    February 06, 2019

    elnusanews/com February 06, 2019

    3 Ketua TP-PKK Kecamatan Sukses Dilantik

    MINUT, KP-Tiga ketua TP-PKK Kecamatan dilantik secara resmi oleh PLT ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Diana Dondokambey - Kesanti SH. Pelantikan tersebut berlangsung di Wisata Rae Hill, beberapa waktu lalu.

    Ketiga ketua TP-PKK Kecamatan yakni Kecamatan Kauditan ibu Titiek Rasubala - Sugeng SE, Kecamatan Airmadidi ibu Julita Warning - Goni, Kecamatan Likupang Selatan ibu Jenny Walansendow - Koloay.

    Acara pelantikan ketua TP-PKK tersebut disaksikan oleh Camat Kauditan Martho Rasubala, S.Sos, Camat Airmadidi bersama Pengurus PKK Kabupaten Minut dan Pengurus PKK Kecamatan dan Desa se Kauditan, Airmadidi, dan Liksel.

    Dalam sambutannya PLT Ketua TP-PKK Kabupaten Minut mengajak para ketua PKK Kecamatan dan pengurus harus kreatif, kompak, profesional guna menjalin rasa persaudaraan, kesetiakawanan sosial.

    "Kita semua harus saling menopang dan menunjang program Pemkab Minut di bawah pimpinan Bupati Ibu Vonnie Anneke Panambunan, STh dengan motto mengasihi, melayani dan mensejahterakan masyarakat Minut serta meningkatkan pemberdayaan ekonomi keluarga," ujar Diana.

    Sementara itu Camat Kauditan Martho Rasubala S. Sos mengupakan terima Kkasih kepada Bupati Minut sebagai Pembina TP-PKK Kabupaten, yang telah mempercayakan para istri camat yang telah di Lantik oleh PLT Ketua TP-PKK Kabupaten Minut menjadi ketua TP-PKK di Kecamatan masing-masing.

    "Kami berharap kedepan menjadi motor penggerak dalam keluarga dan masyarakat guna meningkatkan ekonomi keluarga, menopang tugas dan tanggung jawab sebagai camat guna kemakmuran juga kesejahteraan seluruh masyarakat ditiap-tiap kecamatan se Minut," tutup Rasubala.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 3 Ketua TP-PKK Kecamatan Sukses Dilantik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top