• Berita Terbaru

    November 02, 2020

    elnusanews/com November 02, 2020

    Bentuk Tim Satgas Pilkada. Partai Demokrat Bakal Lakukan Monev dan Supervisi Jika Ada Kader Yang Tak Dukung Paslon Yang Diusung



    MANADO,Elnusanews -- Menghadapi pesta demokrasi 9 Desember 2020, Partai Demokrat bentuk Tim Satgas Pilkada DPP Demokrat untuk memenangkan Pilkada Serentak Tahun 2020.

    Hal ini sebagaimana diutarakan Ketua Tim Satgas Partai Demokrat, Andi Timo Pangerang (ATP), pada sesi media gathering, Senin (2/11/20) malam, yang dilaksanakan di Hotel Peninsula, Kota Manado.

    "Kami dari DPP ditugaskan oleh Ketum AHY untuk membentuk Satgas pilkada 2020 dengan membagi 248 daerah pilkada. Terdiri dari zona Sulawesi I terdiri dari DPD Sulut, DPD Sulteng dan DPD Gorontalo," kata ATP.

    ATP yang didampingi oleh pengurus DPP Partai Demokrat pusat serta pengurus dari DPD Sulut  juga menjelaskan bahwa tugas utama dari Tim Satgas DPP PD ini adalah untuk melakukan monitoring, supervisi, serta evaluasi pilkada serentak tahun 2020.

    "Kenapa dibentuk Tim Satgas, tujuannya untuk membantu KetuĂ  Umum AHY dalam melakukan monitoring, supervisi serta evaluasi terhadap 248 pilkada yang didukung/diusung oleh PD," jelasnya.

    ATP pula menegaskan, seluruh kader PD wajib mendukung serta memenangkan setiap pasangan calon yang diusung oleh PD.

    Disentil wartawan perihal adanya kader yang tidak mengindahkan perintah Partai Demokrat dalam upaya mendukung pasangan calon yang diusung oleh PD, ATP dengan tegas mengatakan akan diberikan sanksi.

    "Kami dataang disini untuk melihat dan mendengar. Jadi kita monitoring supervisi dan evaluasi, jika memang benar maka sanksinya karena mekanismenya sudah jelas. Makanya kami datang untuk mengoptimalkan mekanisme partai. Langkah partai itu cepat dan tegas, jadi tidak usah khawatir. Tentunya dengan mekanisme partai," tegasnya.

    Dirinya pula mengatakan bahwa target PD pada pilkada serentak 2020 ini adalah menang.

    "Harapan kita bersama, ada 7 kabupaten/kota dan 1 pilgub di Sulut. Target kita menang karena kita sudah memilih paslon. Kita yakin dan sekarang kita berusaha. Target kita menang dan selamat, apalagi pilkada tahun ini kita tahu bersama dilaksanakan saat pandemi," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bentuk Tim Satgas Pilkada. Partai Demokrat Bakal Lakukan Monev dan Supervisi Jika Ada Kader Yang Tak Dukung Paslon Yang Diusung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top