• Berita Terbaru

    November 07, 2020

    elnusanews/com , November 07, 2020

    CS: Lebih baik sedikit bicara, tapi banyak bekerja, daripada fasih bicara tapi belum berbuat

    TOMOHON,Elnusanews - Sabtu ( 7/11/2020 bertempat di Aula Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon calon walikota Tomohon Caroll Senduk mengikuti kegiatan debat calon yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon.


    Pada kesempatan itu, Caroll Senduk mengapresiasi semua calon yang telah memberikan memaparkan semua misi visi program mereka.


    "Yang pada intinya tidak jauh berbeda dengan visi misi program yang saya akan buat. Pokoknya jika Tuhan berkenan menjadikan saya sebagai Walikota Tomohon kedepannya," ungkapnya.


    Kata dia, inti pokok dalam debat ini, menjadikan Tomohon lebih baik dari saat ini. Tomohon butuh perubahan. 


    "Apa yang saya sampaikan dalam debat merupakan harapan nyata sesuai dengan harapan masyarakat, bukan hanya sekedar ungkapan pikiran belaka. Hal terpenting bagi saya adalah tindakan nyata melalui kerja, kerja dan kerja. Bukan hanya sekedar bicara konsep belaka, tetapi kerja nyata. Lebih baik sedikit berbicara, tetapi banyak bekerja, daripada banyak dan fasih berbicara tetapi belum berbuat,," imbuhnya.


    Lanjutnya, tindakan nyata lebih penting dari sekedar banyak berbicara. Program yang saya sodorkan adalah program nyata, bukan sekedar akal sehat belaka.


    "Program yang saya sampaikan adalah logis dan menyentuh semua masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat kota Tomohon. Saatnya masyarakat memilih kami no 2, yang memiliki program nyata berbasis kerja, kerja dan kerja. Solid bersinergi untuk bekerja," pungkaanya.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS: Lebih baik sedikit bicara, tapi banyak bekerja, daripada fasih bicara tapi belum berbuat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top