• Berita Terbaru

    November 09, 2020

    elnusanews/com November 09, 2020

    Geraldi Mantiri Resmi Nakodai Karang Taruna Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Setelah melalui tahapan pemilihan yang berlangsung ketat, tegang dan alot. Akhirnya sosok Pemuda Milenial Kota Bitung Geraldi Mathias Efraim Mantiri SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kota Bitung periode tahun 2020-2025 menggantikan Victory Rotti.

    Terpantau sejumlah wartawan, dalam proses pemilihan yang dilaksanakan di salah satu Hotel Mewah di Kota Cakalang pada Senin (09/11/2020) awalnya, digagas Temu Karya Daerah Karang Taruna Kota Bitung yang dihadiri oleh Wakil Ketua Karang Taruna Sulut Efendi Sondakh dan Wakil Sekretaris Herman Mengko SE, Kadis Sosial Give Mose dan Ketua DPRD Aldo Nova Ratungalo SE dan Ketua PMKRI Bitung Fenny Tuange SE yang juga selaku Ketua Panitia Temu Karya Karang Taruna.

    Kemudian dilanjutkan, dengan proses pemilihan yang dipimpin oleh Herman Mengko SE, Fenny Tuange dan Marthin Sompotan yang berhasil menelurkan Geraldi Mantiri meraup suara terbanyak yaitu secara aklamasi bukan voting berhasil meraup 6 Kecamatan dari 8 Kecamatan yang ada di Kota Bitung.

    Usai terpilih, Geraldi Mantiri langsung memberikan kata-kata sambutanya. Menurut Ketua Fraksi PDIP Bitung ini, bahwa pihaknya sangat berterimah kasih kepada pengurus Karang Taruna Bitung dan Sulut yang sudah melaksanakan acara Temu Karya Daerah sehingga memilihnya sebagai Ketua Karang Taruna Periode 2020-2025.

    "Tentu dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna menjadi tantangan baru bagi saya untuk terus melanjutkan tongkat estafet dalam mengembangkan dan menjadikan Karang Taruna Bitung terus berkembang dan exist kedepan,"ujar Raldi.

    Pihaknya juga menyampaikan terimah kasih kepada mantan Ketua Karang Taruna Bitung serta pengurus sebelumnya yang telah banyak menggariskan prestasinya untuk Karang Taruna.

    Selain itu juga, sinergitas dengan Pemerintah tetap menjadi program prioritas pihaknya kedepan untuk supaya, secara seiring sejalan dalam menjalani program Karang Taruna sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

    "Saya juga meminta dan mengharapkan kepada pengurus yang lama untuk terus bekerjasama dalam membimbing kami sebagai pengurus yang baru untuk dapat menjalankan program-program agar tetap pada rel yang telah diatur sesuai aturan," ujarnya.

    Selain itu juga, sambung Geraldi bahwa salah satu targetnya kedepan yaitu akan menjadikan salah satu Kelurahan sebagai Kelurahan percontohan untuk dapat diutus secara Nasional.

    Sementara itu Kadis Sosial, Give Mose menyampaikan banyak selamat kepada Ketua Karang Taruna Bitung periode 2020-2025 yaitu Bapak Geraldi Mantiri. "Dalam kacamata saya, sosok Pemuda Milenial ini kualitas dan kapabilitasnya sudah tidak diragukan dalam membawa Karang Taruna ini untuk terus bersinar dan berkembang di Kota Bitung. Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua baru Karang Taruna Kota Bitung,"ujarnya. (*/Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Geraldi Mantiri Resmi Nakodai Karang Taruna Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top