• Berita Terbaru

    July 05, 2021

    elnusanews/com , July 05, 2021

    Mendagri "Godok" Berkas Edwin Roring, Siap Dilantik Walikota

    SULUT,Elnusanews - Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut Femmy Suluh mengatakan pelantikan untuk Sekretaris Daerah Kota Tomohon Definitif saat ini masih berproses di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

    "Untuk pelantikan Sekkot Tomohon masih menunggu persetujuan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Jika persetujuan sudah keluar tentunya proses pelantikan akan digelar. Sekarang jika melihat dari tahapan di Kemendagri sudah masuk pada tahapan ke empat dari lima tahapan yang harus dilewati. Jika, minggu ini selesai kemungkinan pak walikota akan langsung menandatangani SK dan langsung dilantik," tutur Femmy Suluh kepada elnusanews.com, Senin (5/7/2021).

    Lanjut Suluh, saat ini berkasnya berada pada tahap ke empat di unit pengelola ODTA. Jika sudah selesai tahap ke empat akan masuk pada tahap kelima yang tentunya berkas sudah beres.

    "Pokoknya jika sudah di tandatangani oleh Mendagri tentunya proses pelantikan segera dilaksanakan. Dan Walikota Tomohon Caroll Senduk yang akan melantik Sekkot Tomohon Definitf tersebut," tukas Kepala BKD Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mendagri "Godok" Berkas Edwin Roring, Siap Dilantik Walikota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top