• Berita Terbaru

    July 08, 2021

    elnusanews/com July 08, 2021

    MTs N 1 Sangihe Bakal Utus Tiga Siswa Ikut KSM


    SANGIHE, Elnusanews- Ajang bergengsi untuk mengukur prestasi dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi di kalangan siswa-siswi Madrasah atau kompotensi Sains Madrasah (KSM) kian dekat. 

    Persiapan demi persiapan terus dilakukan, begitu juga siswa MTs Negeri 1 Kepulauan Sangihe hari ini senin (8/7/2021) melakukan proses pendaftaran dan 3 siswa yang bakal ikut bertanding dengan siswa di daerah lain dalam ajang KSM nanti.

    "Tiga siswa yang akan diutus MTs N 1 Sangihe dengan spesifikasi bidang studi yang berbeda diantaranya, Fasyah Putei Mubarak bidang studi IPS, Sita Resmi Soleman mengikuti bidang studi IPA dan Rati Kartika Sari  mengikuti bidang studi Matematika. Operator MTsN 1 Kepulauan Sangihe Sitty Tatimu mengatakan proses pendaftaran peserta   dimulai dari penginputan data siswa, foto dan bukti fisik atau sertifikat yang pernah mengikuti lomba lainnya. Data peserta yang diinput disertai syarat lainnya dan hari ini sudah harus di kirim  ke panitia lomba KSM,"tuturnya.

    Sementara itu Fahsya Putei Mubarak mengatakan dengan mengikuti lomba ini,mereka bertiga sudah mulai melakukan persiapan yaitu  belajar pembahasan ,materi yang sesuai dengan bidang studi masing-masing.



    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MTs N 1 Sangihe Bakal Utus Tiga Siswa Ikut KSM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top