• Berita Terbaru

    March 05, 2022

    elnusanews/com , March 05, 2022

    Bupati dan Wabup Minahasa Terima Penghargaan Tokoh Peduli Pers 2022


    MINAHASA, Elnusanews  – Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional, HPN 2022 dan Ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 76, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara melakukan berbagai kegiatan yang salah satunya pemberian penghargaan kepada individu yang dinilai mempunyai kepedulian dan perhatian kepada wartawan di daerah nyiur melambai.

    Kali ini Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring, MSi (ROR) dan Wakil Bupati DR. (HC) Robby Dondokambey (RD) menerima penghargaan “Tokoh Peduli Pers” yang diserahkan langsung oleh Ketua PWI Sulut, Drs Voucke Lontaan didampingi Ketua PWI Minahasa Christian Tangkere, SE pengurus PWI Sulut dan Minahasa, bertempat di Makatete Hills Warembungan, Selasa (1/3/2022).


    Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan, dalam sambutannya mengatakan, alasan pemberian penghargaan ini karena penilaian objektif dari para wartawan atas perhatian dan kepedulian dalam meningkatkan sumberdaya wartawan khususnya di Kabupaten Minahasa serta membangun komunikasi yang baik dalam menunjang upaya dan kerja wartawan menghasilkan karya jurnalistik atau pemberitaan.

    “Penghargaan ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami atas komitmen Bupati dan Wakil Bupati dalam menunjang upaya kerja wartawan, memperhatikan kesejahteraan para rekan rekan wartawan di kabupaten ini serta menunjang setiap program yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Minahasa selama ini,” ungkap Lontaan yang adalah wartawan Media Indonesia ini.


    Sementara itu Bupati Minahasa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PWI atas penghargaan yang diberikan “Ini merupakan kebanggaan bersama saya dengan insan pers di Kabupaten Minahasa, karena kerjasama kita selama ini diganjar dengan penghargaan yang tidak bisa di nilai dengan apapun, semoga apa yang sudah kita buat sekarang bisa kita lanjutkan terus sehingga peran pers dalam ikut membangun kabupaten Minahasa terus dilanjutkan dan di tingkatkan,” ungkap Bupati Roring.


    Dalam kegiatan ini Bupati dan Wakil Bupati ROR RD didampingi Sekda Frits Muntu, Asisten I Riviva Maringka, MSi, Kadis Kominfo Agustivo Tumundo, SE, MSi, Kadis PKAD Joice Pua, Kadis PMD Jeffry Tangkulung, SH, MAP, Kadis PUPR Silvanus Lumintang, Kadis Sosial Maya Rambitan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Johnny Tendean, AP, MAP, Pengurus PWI Sulut Wakil Ketua Fernando Lumanauw, Donald Kuhon, Sekretaris Merson Simbolon, SE, MSi Wakil Sekretaris Fanny Waworundeng, Bendahara Feybe Lumanauw serta Pengurus PWI Minahasa yang turut disaksikan Forkopimda Minahasa sejumlah Camat dan Kuntua di Minahasa.

    (ADVETORIAL/JONLY BAMZ)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati dan Wabup Minahasa Terima Penghargaan Tokoh Peduli Pers 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top