• Berita Terbaru

    March 01, 2022

    elnusanews/com March 01, 2022

    Gelar Sosbang Di Titik Kedua, BERTY KAPOJOS Hadirkan Narsum Danny Pinansang


    MINUT,Elnusanews -- Usai melaksanakan Sosialisasi wawasan kebangsaan (Sosbang) di titik pertama, Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Berty Kapojos S.Sos kembali melaksanakan Sosbang di titik ke Dua. Sosbang di titik ke dua ini di gelar di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Senin (28/2/22) kemarin.

    Sosbang Ketua Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulut itu, menghadirkan narasumber Doktor Danny Pinasang dan di moderatori oleh Donny Poluakan

    Pembantu Dekan (PD) l Fakultas Hukum Unsrat itu dalam pemaparan materi mulai dari Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal lka dan NKRl di jelaskan secara detil tenaga ahli DPRD Sulut kepada Pelayan khusus (Pelsus) Jemaat GMIM Moria Kolongan bersama dengan Ketua Jemaat GMIM Moria Kolongan Kalawat Pdt Steven Tampi STh yang ikut hadir pada acara tersebut bersama hukum tua Desa tersebut.

    Doktor hukum ini, dalam penjelasan tentang sosialisasi wawasan kebangsaan kepada Pelsus tersebut, dengan memberikan banyak contoh terkait dengan makna dari pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 sebagai dasar negera kita, Bhineka Tunggal lka serta NKRI.

    "Sebagai warga negara lndonesia kita bangga karena kita hidup di negara lndonesia yang punya Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945,Bhineka Pancasila serta NKRl," kata Pinansang.

    Kegiatan Sosbang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan (Prokes) menjaga jarak, pake masker dan cuci tangan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    2 komentar:

    1. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    2. NAPSU YANG TAK TERKENDALI ! ABUSE OF POWER ! ENTE PIKIR KARENA ANDA BOS BISA SEMENA MENA TERHADAP HARGA DIRI ORANG DENGAN SEENAK JIDAT ANDA?

      majikan memperkosa karyawan lagi viral yak emang wkwk
      ehhhh~ ada juga tapi belum laporan kepolisian msh internal mungkin.
      Kabarnya :
      SEEKOR pria yg mengaku "orang khusus" melakukan pelecehan seksual ke seorang pembantu rumah tangga (PRT) dan beberapa korban lainnya.
      semoga TUHAN melindungi kalian para korban yang tak berdaya :(
      https://news.detik.com/berita/d-5936019/viral-bos-warteg-di-bekasi-perkosa-pegawainya-pelaku-sempat-mau-bunuh-diri?fbclid=IwAR3v7cwNBAVJNo4jgBCNJkHCP6xzbj-j504QHG14PPKBFXoivVxfPlFQjok

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Gelar Sosbang Di Titik Kedua, BERTY KAPOJOS Hadirkan Narsum Danny Pinansang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top