• Berita Terbaru

    March 02, 2022

    elnusanews/com March 02, 2022

    Joubert Kusoy Jabat Plt Dirut Perumda Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakilnya Hengky Honandar,SE resmi mengangkat Plt Direktur Perusan Daerah Air Minum (Perumda) Duasudara Bitung Joubert Jacob Kusoy SE.

    Hal ini tersebut, dalam Surat Keputusan (SK) Wali Kota Bitung nomor 188/45/HKM/SK/61/2022 Tentang Penetapan Pelaksana Tugas Harian Direksi Perushaan Daerah Air Minum Duasudara Kota Bitung yang ditandatangani Kuasa Pemilik Modal (KPM) yang adalah Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM,  pada tanggal 17 Februari 2022 silam.

    Humas Perumda Air Minum Duasudara Bitung Hezky Goni SE ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia menuturkan bahwa, benar Pak Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM telah menandatangani,  

    "SK penetapan Plh kepada Bapak Joubert Jacob Kusoy SE dengan masa jabatan selama 6 bulan kedepan," kata Goni, Rabu (2/3/2022).

    Sementara itu Joubert Jacob Kusoy SE, saat dikonfirmasi membenarkanya. 

    "Ia saya pun kaget dengan ditunjuknya Ia sebagai Plt. Akan tetapi Ia mengatakan kepercayaan ini akan saya jalankan secara tanggungjawab sesuai aturan yang berlaku,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Joubert Kusoy Jabat Plt Dirut Perumda Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top