• Berita Terbaru

    March 02, 2022

    elnusanews/com March 02, 2022

    Syukuri HUT Ke 64 Tahun, Wabup Robby Berbagi Kasih di Sejumlah Panti Asuhan


    MINAHASA, Elnusanews – Sebabagai wujud syukur Keluarga Dondokambey – Lengkong atas hari ulang tahun Wakil Bupati Minahasa Dr. (H.C) Robby Dondokambey. Dimana pada Selasa 1/3/2022 keluarga tersebut berbagi kasih disejumlah panti asuhan yang ada di Kabupaten Minahasa.

    Adapun panti asuhan yang dikunjungi yakni, panti asuhan Agape di Tondano, panti asugan Debora, Sehati Tondano, Panti asuhan lanjut usia Hana, LU Masawangan Remboken, El shadai, pangasih dll.


    Dikatakan Wabup Robby bahwa dirinya bersama keluarga mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan ucapan dan doa bagi saya pribadi dan keluarga atas diberikannya usia yang baru. “Dimana tepat hari ini saya boleh berusia 64 Tahun, tentunya ini merupakan anugrah Tuhan bagi saya.” Kata Wabup Robby.

    Dirinya pula memohon maaf, dimana pada hari yang penuh syukur  ini dirinya tidak bisa bertemu langsung dengan saudara, sahabat dan bahkan masyarakat minahasa, sebab dalam situasi pandemi covid 19. Apalagi kabupaten Minahasa statusnya PPKM level 4

    “Saya berharap kita semua selalu diberkati dan diberi kekuatan serta kesehatan. Dan tentunya kita berdoa agar pendemi ini supaya cepat selesai.” Harapnya.



    (jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syukuri HUT Ke 64 Tahun, Wabup Robby Berbagi Kasih di Sejumlah Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top