• Berita Terbaru

    March 02, 2022

    elnusanews/com March 02, 2022

    Dukung Kebersihan Kota, Bank Prisma Dana Hibahkan Motor Pengangkut Sampah


    BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung menerima bantuan Dua unit kendaraan pengangkut sampah dari Bank Prisma Dana diserahkan langsung di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Rabu (2/3/2022).

    Sebelumnya pada 15 Februari 2022 silam, pihak Bank Prismadana dan Pemkot telah melakukan penandatanganan kerja sama, dan pihak Prismadana akan memberikan bantuan. 

    Dan pada hari ini, Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, secara langsung menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Prismadana dalam bentuk Dua unit kendaraan Roda Tiga untuk angkutan sampah yang diserahkan oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Prismadana, yakni Johanes Salibana dan di saksikan oleh Komisaris Utama Bank Prismadana Henry Lumintang, SE,. St, Abid Takalaminang selaku Komisaris serta jajaran Bank Prismadana.

    Mantiri dalam sambutannya, mengucap syukur atas bantuan dari pihak Bank Prismadana memlalui program corporite program corporate social responsibility (CSR)

    “Saya bersama Wakil Wali Kota Pak Hengky Honandar dan jajaran Pemkot Bitung serta masyarakat Kota Bitung tentunya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Bank Prismadana,"kata Maurits

    "Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, juga menunjang program kerja dalam bidang kebersihan Pemkot Bitung,”sambunya.

    Lebih jauh Mantiri mengatakan, semoga kerja sama antara Pemkot Bitung dan Bank Prismadana selalu berjalan dengan baik.

    “Kedua unit Motor Roda Tiga tersebut, akan kami alih fungsikan sebagai kendaraan pengangkut sampah dan akan ditempatkan di Dua Kelurahan yang ada di Kecamatan Ranowulu, yakni di Kelurahan Batu Putih Atas dan Batu Putih Bawah, dimana kedua Kelurahan tersebut merupakan Kelurahan tertib lalu lintas,"tuturnya.

    Iren Palamia  Lurah Kelurahan Batu Putih Atas saat menerima bantuan tersebut mengatakan sangat bersyukur dengan bantuan tersebut,

    “Kami Pemerintah Kelurahan dan masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang sudah mempercayakan Kelurahan kami,"katanya.

    Sembari berjanji akan selalu menjaga dan merawat kendaraan pengangkut sampah yang diberikan oleh Bank Prismadana. "Dan semoga dengan adanya kendaraan ini lebih mempermudah pengangkutan sampah di wilayah Batu Putih Atas,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukung Kebersihan Kota, Bank Prisma Dana Hibahkan Motor Pengangkut Sampah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top