• Berita Terbaru

    March 02, 2022

    elnusanews/com March 02, 2022

    Sambut Peserta KKN, Ini Harapan Hengky Honandar


    BITUNG, Elnusanews - Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, SE, terima mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Negeri Manado (Unima) gelombang I tahun 2022 yang dirangkaikan dengan pengobatan gratis tumbuh kembang anak di Aula Sarundajang, pada hari Rabu (02/03/2022).

    Honandar yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri Tangkudung, ST, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Julius Markus Ondang, S.Pd,. M.Si, secara langsung menerima Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, DR. Raymon Rumampuk, M.Si, Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian, yang juga selaku Ketua panitia KKN, DR. Amstrong Sompotan, M.Si, Koordinator KKN Unima,DR. Hendrik Taunaumang, M.Si.

    Dalam sambutan, Honandar mengucapkan terima kasih kepada rektor dan para dosen yang sudah memilih Kota Bitung sebagai tempat peserta KKN gelombang I Mahasiswa Unima,

    “Saya mengatasnamakan Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM serta jajaran Pemerintah Kota Bitung, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada rektor dan para dosen yang telah memilih kota Bitung dan mempercayakan para mahasiswa/i untuk kami bina,” jelas Honandar.

    Kami juga selaku Pemkot Bitung, serta masyarakat Kota Bitung menyampaikan selamat datang di Kota Bitung kepada mahasiswa/i peserta KKN gelombang I, Unima.

    “Selamat datang buat adik-adik mahasisw/i di Kota Bitung, kiranya KKN ini menjadi wadah positif yang berdampak pada perubahan pola pikir dan perilaku adik-adik sekalian,” kata Honandar.

    Lanjutnya pemerintah berharap KKN ini dapat mengubah seluruh peserta yang ikut untuk menjadi mahasiswa yang memiliki karakter yang kuat dan siap manginspirasi orang lain. 

    "Kiranya KKN ini akan membawa perubahan positif bagi masyarakat, serta menjadi wadah positif pada pola pikir dan perilaku kalian kedepan. Dan semoga kegiatan KKN ini berjalan dengan lancar dan tercapainya tujuan yang di harapkan.” tutup honandar.

    Usai kegiatan, Pemkot Bitung menerima Panji Unima, yang serahkan DR. Raymon Rumampuk, M.Si, dan diterima oleh Honandar dan langsung di serahkan ke perwakilan peserta KKN.

    Mahasiswa/i yang akan melakukan KKN di Kota Bitung, melalui loporan panitia KKN sebanyak 30 orang:

    1. Kecamatan Ranowulu, di Kelurahan Karondoran sebanyak 5 (lima) orang.

    2. Kecamatan Matuari, di Kelurahan Tanjung Merah, sebanyak 5 (lima) orang, dan Kelurahan Tendeki, sebanyak 5 (lima) orang.

    3. Kecamatan Madidir, di Kelurahan Wangurer Barat, sebanyak 5 orang.

    4. Kecamatan Maesa, di Kelurahan Pateten Tiga, sebanyak 5 orang.

    5. Kecamatan Aertembaga, di Kelurahan Tandurusa, sebanyak 5 orang. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Peserta KKN, Ini Harapan Hengky Honandar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top