• Berita Terbaru

    July 08, 2022

    elnusanews/com July 08, 2022

    Gunfanus Takalawangeng Pimpin Karang Taruna Sangihe Periode 2022- 2027


    SANGIHE, Elnusanews – Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Sangihe kembali terbentuk, melalui Temu Karya sekaligus pemilihan ketua yang dilaksanakan di Aula Pendopo Rumah jabatan Bupati. Kamis (7/7/2022).

    Dalam agenda Temu karya ini dilakukan pemilihan ketua Karang Taruna Kabupaten ini, akhirnya 15 PLT Ketua karang Taruna Kecamatan memilih secara Aklamasi Gunfanus Takalawangeng sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Sangihe periode 2022- 2027.

    Pemilihan Ketua ini Karang Taruna Kabupaten ini berjalan dengan lancar dibawah pimpinan Ketua Sidang Rein Makagiansar, Ketua Karang Taruna Kecamatan Tamako.

    Ketua terpilih Gunfanus Takalawangeng ketika diwawancarai usai pemilihan menyampaikan terima kasih kepada 15 PLT Ketua Kecamatan yang sudah bersedia hadir dalam Temu Karya ini dan Dinas Sosial Kabupaten yang sudah melaksanakan kegiatan serta kehadiran Karimun Pangaribuan PLH Kadis Dinas Sosial Propinsi.

    “Patut diapresiasi kepada Dinas Sosial Kabupaten Sangihe dan Dinas Sosial Provinsi  Sulut atas pelaksanaan Temu Karya sekaligus pemilihan ketua Karang Taruna Kabupaten saat ini, dan ini merupakan langka awal suksesnya Karang Taruna di Tampungang Lawo,” Kata Takalawangeng.

    Takalawangeng berharap, Karang Taruna Kabupaten Sangihe kedepan akn benar – benar mampu mewujudkan Visi dan Misi Karang Taruna dimana adanya Karang Taruna yang nantinya akan terbentuk baik di Kecamatan maupun Desa/kelurahan.

    “Karang Taruna mampu mempererat tali persaudaraan antar pemuda untuk meningkatkan partisipasi pemuda dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di masyarakat guna meningkatkan peran organisasi kepemudaan dan mewujudkan generasi muda yang berilmu pengetahuan, kreatif, Mandiri, tangguh, beriman, berkualitas dan bertanggung jawab,” Tandas salah satu wartawan Sangihe ini.

    Temu Karya Karang Taruna Kabupaten ini selain dihadiri 15 Ketua Karang Taruna Kecamatan juga dihadiri, PLH kepala dinas sosial (Kadinsos) provinsi Sulut Karimun Pangaribuan, Kepala Bidang (Kabid) Fakir miskin Dinas sosial Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gunfanus Takalawangeng Pimpin Karang Taruna Sangihe Periode 2022- 2027 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top