• Berita Terbaru

    July 12, 2022

    elnusanews/com July 12, 2022

    Hadiri Acara BPJS, MM-HH Inginkan Utamakan Pelayanan


    BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wakil Walikota Hengky Honandar,SE menghadiri rangkaian kegiatan BPJS Kesehatan Hadir di Ujung Negeri, yang digelar di lapangan kantor Walikota Bitung, Selasa (12/7/2022) pagi tadi.

    Wali Kota Bitung, Maurits dalam sambutanyq menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada jajaran BPJS Kesehatan, karena telah memilih Kota Bitung sebagai salah satu dari 14 wilayah terluar seluruh Indonesia tempat pelaksanaan rangkaian kegiatan BPJS Kesehatan Hadir di Ujung Negri.

    “Semoga sinergi kita selalu terjaga demi terwujudnya masyarakat yang semakin sehat dan sejahtera dari waktu ke waktu,”ujarnya.

    Jadi menurutnya, di era kemajuan teknologi yang semakin pesat, BPJS Kesehatan juga terus berupaya menghadirkan inovasi berbasis digital yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh peserta JKN-KIS untuk mendapatkan pelayanan administrasi hingga pelayanan di fasilitas kesehatan.

    “Selaku Pemerintah Kota Bitung, kami akan terus mendukung setiap program yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat, terlebih inovasi berbasis digital ini sejalan dengan visi Mewujudkan Bitung Kota Digital yang Mandiri, Sejahtera dan Berkarakter Berlandaskan Gotong Royong,”tambanya. 

    Sementara, Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan mengatakan, di usia BPJS ke-54 tahun pihaknya ingin memastikan bawah setiap pelayanan merata di seluruh pelosok negeri.

    Menurutnya, alasannya menggelar kegiatan seremonial di Kota Bitung karena pihaknya telah mengamati Pemerintah Kota Bitung sangat luar biasa terhadap program jaminan kesehatan kepada masyarakat.

    “Kita sudah dengar bersama bagaimana komitmen pemerintah yang disampaikan pak Wali Kota Bitung untuk mendukung program-program jaminan kesehatan,”kuncinya.

    Kegiatan tersebut turut dihadiri Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan, Andi Afdal Abdullah, Pj Sekretaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno serta Ketua TP PKK, Ny Rita Mantiri Tangkudung dan Deputi Peningkatan Kesejahteraan SOS Kemenko PMK Andi Megantarapara dan para pejabat di lingkup pemkot Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Acara BPJS, MM-HH Inginkan Utamakan Pelayanan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top