• Berita Terbaru

    July 05, 2022

    elnusanews/com July 05, 2022

    Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual, Bupti ROR Apresiasi Polres Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) ikut menghadiri Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-76 yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertempat di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Selasa (5/7/2022). 

    Upacara virtual di laksanakan di halaman Mapolres Minahasa yang juga turut dihadiri Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Soisa serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Minahasa, sejumlah Kepala Dinas serta jajaran Polres Minahasa. 

    Upacara dilanjutkan dengan kegiatan syukuran yang berlangsung di aula Tansatrisna Mapolres Minahasa. 

    Dalam Sambutannya, Bupati ROR selain mengucapkan selamat Hut Bayangkara ke-76, dia juga memberi apreseasi kepada Polres Minahasa yang telah bersama-sama dengan Forkopimda menciptakan ketertiban di Kabupaten Minahasa. 

    "Hal ini sangat terasa bagaimana peran Polri di Minahasa, salah satunya yaitu pemilihan hukum tua, dimana pilhut kali ini dinilai oleh masyarakat adalah pilhut yang paling lancar dan aman," puji Bupati ROR. 

    Dia juga mengatakan, prestasi Polri di Kabupaten Minahasa bisa menjadi percontohan bagi daerah lainnya yang akan menggelar kegiatan serupa. 

    " Kiranya kerjasama selama ini, saya mohon kita lanjutkan untuk membangun Minahasa agar semakin maju, sejahtera dan semakin hebat kedepan," tukasnya.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual, Bupti ROR Apresiasi Polres Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top