• Berita Terbaru

    July 04, 2022

    elnusanews/com July 04, 2022

    James Eppy Plt Korsatpel Terminal Tipe A Tangkoko Kota Bitung


    BITUNG,Elnusanews - Abdi Karouw resmi pensiun atau purna tugas dengan jabatan Koordinator Satuan Pelayanan Terminal 
    (Korsatpel) Tipe A Tangkoko Kota Bitung terhitung sejak 1 Juli 2022 kemarin. 

    Posisinya kini diisi oleh James Eppy, SE jabatan sebagai Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) pada Terminal Tipe A Tangkoko kota Bitung.

    Surat itu tertuang dalam surat perintah Pelaksana Tugas Nomor: ST-BPTDXXII 39 Tahun 2022. Dasar peraturan Menteri Perhubungan Nomor 154 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata kerja balai pengelola transportasi darat. Terhitung mulai tanggal 01 Juli 2022.

    Disamping menjalankan jabatan sebagai Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) pada Terminal Tipe A Tangkoko kota Bitung. Juga melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Tangkoko Kota Bitung di Lingkungan Balai Pengelola Transportasi Darat WilyahXXII Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

    Kordinator Satuan Pelayanan Terminal (Korsatpel) James Eppy mengungkapkan, kepercayaan yang diberikan kepada saya merupakan kehormatan.

    "Sebuah kehormatan bagi saya, yang dipercaya untuk melaksanakan amanah ini dengan maksimal,"kata James, Senin (4/7/2022).

    Langka pertama ia mengungkapkan,akan konsolidasi internal lalu selesaikan tugas dan lanjutkan program yang sudah berjalan.

    "Hal itu yang utama,"katanya.

    Sementara, Abdi Karouw berpesan dengan adanya Plt tersebut dapat menjalankan tugas-tugas di Terminal ini.

    "Seperti selalu menjaga kebersihan dan jangan terlihat kumuh itu hal yang terpenting di Terminal Tipe A Tangkoko Kota Bitung ini"pesanya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: James Eppy Plt Korsatpel Terminal Tipe A Tangkoko Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top