• Berita Terbaru

    November 07, 2022

    elnusanews/com , November 07, 2022

    Perkuat Gerakan Menangkan 2024, OD Pimpin Rakercab PDIP Tomohon, 'Ajak Kader Tetap Kompak dan Solid'



    TOMOHON,Elnusanews - Olly Dondokambey memimpin Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Kota Tomohon, Senin (7/11/2022) bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon.

    Bendahara umum DPP PDI Perjuangan ini di dampingi oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Franky Wongkar.

    Selain itu, hadir bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara ini sejumlah fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, yaitu Wakil Ketua DPD, Joune Ganda, Vonny Paat, Jemmy Mokolensang,

    Di sela-sela Rakercab kepada sejumlah media Gubernur Sulawesi Utara dua periode ini mengatakan adalah sebuah langkah awal untuk mempersiapkan Pilcaleg dan Pilpres Tahun 2024. 

    “Rakercab yang di laksanakan ini sebagai persiapan yang matang kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Tomohon untuk tetap solid dan bagaimana untuk membangun konstruksi strategi kemenangan pada Pilcaleg dan Pilpres tahun 2024 mendatang,” beber Olly sapaan akrabnya.

    Tidak hanya itu, ia juga menghimbau kepada seluruh kader akan kiat mencapai kemenangan yakni dengan cara solid dan bekerja gotong royong.

    “Seluruh kader PDI Perjuangan Kota Tomohon harus solid, kalau kita solid pasti kita menang, tapi kalau kita ribut sesama kader pasti kita akan kalah. Solid bergerak dan total berjuang dari tingkat ranting sampai tingkat DPC,” tegasnya. 

    Dengan begitu, PDI Perjuangan akan lebih di cintai oleh rakyat apalagi kita bisa membuktikan 

    PDI Perjuangan setelah berkuasa di Sulut bisa membawa pertumbuhan ekonomi yang lebih baik. 

    “Sebab kalau partai solid rakyat lebih sejahtera, kesenjangan miskin dan kaya lebih merapat bukan menjauh serta hasil rakyat makin meningkat tentu PDI Perjuangan akan lebih dicintai oleh rakyat,” tukasnya.

    Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Caroll Senduk, yang merupakan Walikota Tomohon itu menjelaskan Rakercab merupakan agenda rapat tahunan bagi PDI Perjuangan di tingkat Kota. 

    “Dalam Rapat Kerja Cabang ini semua elemen PDI Perjuangan Kota Tomohon bertekad untuk semakin solid dan kokoh dalam rangka memenangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Lagislatif di Pemilu Tahun 2024 nanti,” tutur Caroll Senduk.

    Sebelumnya, pada kegiatan Rakercab PDI Perjuangan Kota Tomohon itu, Olly Dondokambey meresmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon dengan melakukan gunting pita dan melepas balon ke udara selanjutnya orang nomor satu (1) di Sulut itu melakukan peninjauan di seluruh ruangan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon.

    Dalam kegiatan ini di hadiri peserta masing-masing Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC PDI Perjuangan, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan, Ketua, Sekretaris, Bendahara Ranting Partai, Pengurus Badan dan Sayap Partai PDI Perjuangan se Kota Tomohon. 

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perkuat Gerakan Menangkan 2024, OD Pimpin Rakercab PDIP Tomohon, 'Ajak Kader Tetap Kompak dan Solid' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top