• Berita Terbaru

    May 26, 2023

    elnusanews/com May 26, 2023

    Bhabinkamtibmas Polsek Aertembaga Pantau Sosialisasi Penyuluhan Kesehatan Stunting


    BITUNG, Elnusanews - Dalam kebersamaan upaya menjaga Stunting dan turut mensukseskan program pemerintah setempat bidang kesehatan masyarakat balita.

    Bhabinkamtibmas Polsek Aertembaga Aipda Hariyanto Bunadi pantau Sosialisasi penyuluhan kesehatan stunting dan Posyandu dallam ramka TMMD ke 116TA 2023 Kodim 1310/Kodim, yang bertempat di Kantor Lurah Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, Jumat (26/5/2023).

    Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Hariyanto Bunadi ikut berpartisipasi dan membantu petugas kelurahan melaksanakan beberpa kegiatan, membantu menimbang balita.

    Sambil menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan, tak lupa anggota Polsek Aertembaga, menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada orang tua yang hadir di saat kegiatan tersebut.

    "Para ibu-ibu berhati-hatilah mengasu anak kalian, awasi aktivitas keberadaannya putra putri. Hadiri setiap kegiatan seperti ini untuk memantau perkembangan kesehatan ank kalian agar terhindar dari stunting,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bhabinkamtibmas Polsek Aertembaga Pantau Sosialisasi Penyuluhan Kesehatan Stunting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top