• Berita Terbaru

    May 30, 2023

    elnusanews/com , May 30, 2023

    Akses Yang Sulit Tidak Mengurangi Niat, FDW Kunjungi Dan Berikan Bantuan Pada Warga Kurang Mampu


    Minsel, Elnusanews.com-Begitu besar kepedulian terhadap warga tidak mampu dibuktikan oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH pada saat mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada Warga Kurang mampu  bapak Jantje Pesik dan ibu Syane Sengkey yang bertempat tinggal di Keluarahan Uwuran II,Lingkungan IV, Kecamatan Amurang pada Minggu (28/5/2023).

    Meskipun akses menuju kediaman bpk Jantje dan ibu Syane cukup sulit dilalui namun hal itu tidak mengurangi antusias dari Bapak Bupati FDW beserta rombongan untuk menyerahkan secara langsung bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut yang sudah usia lansia tersebut.


    Adapun pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyerahkan bantuan berupa bahan Makanan dan juga Pakaian serta Selimut yang diharapkan nantinya dapat sedikit membantu kebutuhan keluarga Pesik Senkey.
    Selanjutnya Bupati FDW terlihat berbincang dengan bapak Jantje Pesik dan ibu Syane Sengkey untuk mendengarkan keluhan keluhan yang sekiranya dapat dibantu oleh Pemerintah, bahkan Budanpati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH memerintahkan Kepada Lurah setempat untuk berkordinasi dengan dinas terkait untuk mengurus dan membantu agar bapak Jantje Pesik dan ibu Syane Sengkey bisa mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah serta terproteksi kesehatan dengan BPJS, juga kepada kepala Kelurahan dan Kepala Lingkungan setempa untuk tetap rutin memonitor karena bapak Jantje Pesik dan ibu Syane Sengkey ini sudah memasuki usia lansia yang sudah tentu menjadi sangat renta waktu beraktifitas bahkan rentan dalam kesehatan.Tegas Bupati FDW


    Pada kunjungan tersebut Bupati FDW turut didampingi oleh Kadis Sosial Kabupaten Minahasa Selatan,Kaban BapelibangdaBapelibangda Kabupaten Minahasa Selatan, Camat Amurang, Lurah Uwuran Dua dan Kepala Lingkungan setempat.

    (Chita)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Akses Yang Sulit Tidak Mengurangi Niat, FDW Kunjungi Dan Berikan Bantuan Pada Warga Kurang Mampu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top